Penampilan Apik Christian Eriksen Mulai Bikin Conte Tersenyum

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 08:43 WIB
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen.

Christian Eriksen (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan komentar terkait penampilan Christian Eriksen pada pertandingan kontra Juventus di Piala Italia dini hari tadi. Conte mengaku mulai puas dengan penampilan pemain asal Denmark itu di atas lapangan hijau.

Masa depan Christian Eriksen di Inter Milan sempat dipertanyakan usai sang pemain jarang mendapatkan kesempatan bermain selama satu tahun membela La Beneamata. Namun sejak awal tahun ini, Eriksen perlahan mulai membuktikan kualitas dirinya di atas lapangan hijau sehingga membuat Inter mengurungkan niatnya untuk melepas sang pemain ke klub lain.

Pada saat Inter meraih hasil imbang 0-0 ketika menghadapi Juventus di leg kedua babak semifinal Piala Italia dini hari tadi, Eriksen terpilih sebagai starter dan berduet dengan Marcelo Brozovic dengan menjalankan peran yang sama sebagai playmaker. Di laga itu, Eriksen kembali menunjukkan penampilan apik meski gagal membawa timnya meraih kemenangan. Namun itu sudah cukup untuk membuat Antonio Conte melayangkan pujiannya.

"Saya pikir Christian telah memainkan perannya dengan sangat baik," ujar Conte saat diwawancara oleh Rai Sport.

"Kami menginginkan dua playmaker bersama dirinya dan Brozovic, dan kami mampu menyebabkan masalah bagi Juventus dalam hal ini karena kami mampu menerapkan permainan kami kepada mereka. Saya senang dengan apa yang telah ia tunjukkan," pungkasnya

Apakah pujian ini berarti Eriksen akan tetap bertahan bersama Inter di musim panas mendatang? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Antonio Conte

1718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini