Penampilan Apik Anthony Elanga Dapat Pujian Dari Rio Ferdinand

Penulis: Demos Why
Jumat 21 Jan 2022, 12:30 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Elanga.

Anthony Elanga. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku sangat terkesan dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh Anthony Elanga pada laga kontra Brentford. Sang legenda lantas memberikan pujiannya.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 3-1 di markas Brentford, Kamis (20/1) dini hari WIB, Anthony Elanga kembali mendapatkan kepercayaan dari Ralf Rangnick untuk tampil sebagai starter. Penyerang berusia 19 tahun itu lantas membalas kepercayaan sang pelatih dengan mencetak gol pembuka timnya dengan cara yang sangat mengesankan. Bukan hanya itu, di sepanjang laga Elanga mampu tampil agresif dan merepotkan barisan pertahanan The Bees.

Menanggapi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Elanga, Rio Ferdinand mengaku sangat terkesan. Sang legenda klub memuji penampilan Elanga yang sukses membuat bek lawan keteteran.

"Sangat menyenangkan rasanya melihat pemain seperti Elanga bermain dengan baik," ujar Ferdinand kepada BT Sports.

"Pergerakannya sangat fenomenal. Ia membuat para bek sayap lawan kesulitan, karena ia akan menguji mereka sepanjang laga."

"Gol yang ia ciptakan itu menunjukkan bagaimana ia ingin bermain. Ia ingin berlari di belakang para bek sayap lawan, lalu menguji mereka dan memaksa mereka untuk bertahan sambil kebingungan."

Bukan hanya itu, Ferdinand juga meyakini Elanga akan memiliki masa depan yang cerah.

"Anak ini memiliki aura superstar. Ada banyak sekali klub yang mencoba untuk meminjamnya karena mereka melihat apa yang ia lakukan di tim utama dan tim U-23 United. Dia bakal semakin membaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penampilan-apik-anthony-elanga-dapat-pujian-dari-rio-ferdinand
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini