Pemulihan Kilat, Mike Maignan Siap Kembali Merumput

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 00:12 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penjaga gawang andalan AC Milan Mike Maignan dikabarkan siap kembali merumput dalam kurun waktu kurang dari satu pekan setelah menjalani operasi Oktober lalu.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Maignan awalnya diperkirakan akan menepi hingga 2021 ini berakhir setelah mengalami cedera pergelangan tangan yang mengharuskannya masuk meja bedah. Akan tetapi, ia kemungkinan dapat memangkas waktu pemulihannya secara signifikan dan kini ia tampaknya siap kembali bermain paling cepat saat Rossoneri menghadapi Sassuolo pada giornata ke-14 Serie A di San Siro akhir pekan ini.

Kasus terburuk adalah pemain internasional Prancis tersebut bakal mengawali laga dari bangku cadangan dan baru diturunkan tiga hari berselang di Genoa melawan pasukan Andriy Shevchenko. Ia menjalani operasi pada pergelangan tangan kirinya pada 13 Oktober lalu dan meskipun tergolong bedah ringan, pemulihannya ternyata jauh lebih cepat dari perkiraan mengingat ia telah mendapat lampu hijau dari tim medis.

Segalanya telah dijalankan dengan kehati-hatian dan Milan tidak akan mengambil risiko, namun tanda-tanda yang ada cukup bagus mengingat Maignan telah melakukan sesi latihan bersama penjaga gawang raksasa Serie A tersebut yang lain sejak Senin (22/11) kemarin dan kemudian melanjutkan aktivitas individunya. Setelah berpartisipasi dalam pertandingan saat sesi latihan, allenatore Stefano Pioli bisa memutuskan kapan mantan bintang Lille tersebut bisa siap dimainkan.

Artikel Tag: Maignan, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemulihan-kilat-mike-maignan-siap-kembali-merumput
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini