Pemulihan Cedera Terus Berlanjut, Kjaer Tak Sabar Kembali Merumput

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Apr 2022, 19:05 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek veteran AC Milan Simon Kjaer dikabarkan sudah tidak sabar ingin sesegera mungkin bisa kembali merumput dengan masa pemulihan cederanya terus berlanjut.

Rossoneri tampaknya akan dapat kembali mengandalkan Simon Kjaer untuk memasuki musim depan setelah sang pemain harus absen panjang akibat cedera lutut yang ia alami awal Desember lalu. Akan tetapi, proses pemulihannya tidak akan terburu-buru.

Bek 33 tahun tersebut telah menjadi pemain kunci Milan sejak kedatangannya pada bursa transfer Januari 2020, tetapi ia mengalami cedera serius dalam pertandingan Serie A melawan Genoa yang memerlukan operasi pada ligamennya hingga memaksanya harus melewatkan sisa musim ini.

Pemain internasional Denmark tersebut telah menjadi leader bagi skuat Rossoneri dan banyak yang menyarankan bahwa ia harus mengenakan ban kapten, namun pertama-tama ia harus bekerja keras agar bisa kembali ke lapangan dan menemukan kembali ke performa terbaiknya.

Il Corriere della Sera beberapa hari lalu menyebutkan bahwa Kjaer sudah pulih dengan baik dan saat ini sedang berjuang untuk bisa kembali ke lapangan sesegera mungkin. Akan tetapi, peluangnya kembalinya bermain hanya akan terjadi pada bulan Agustus mendatang lantaran pihak Milan atau sang pemain sendiri tidak ingin terburu-buru hingga akhirnya cederanya bisa lebih parah. Dengan kata lain, pasukan Stefano Pioli masih harus berjuang dengan skuat yang mereka miliki saat ini dalam upaya meraih gelar juara Serie A musim ini.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemulihan-cedera-terus-berlanjut-kjaer-tak-sabar-kembali-merumput
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini