Pemulihan Cedera Kjaer Bakal Pengaruhi Strategi Milan di Bursa Transfer

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Apr 2022, 11:05 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan sangat menantikan kembalinya Simon Kjaer dari cedera ligamen yang dideritanya akhir tahun lalu, dan pemulihannya akan mempengaruhi strategi klub di bursa transfer.

Pada tanggal 1 Desember lalu, Kjaer mengalami cedera serius dalam pertandingan Serie A Rossoneri melawan Genoa yang memaksanya menjalani operasi untuk merekonstruksi ligamen anterior kruciatumnya dan memasang kembali ligamen kolateral medial pada lutut kirinya.

MilanNews mengingat bagaimana tidak ada pemain yang direkrut Milan untuk menutupi ketidakhadirannya selama jendela transfer Januari kemarin. Akan tetapi, Pierre Kalulu sukses mengisi kekosongan bek 33 tahun tersebut dengan membentuk duet efektif bersama Fikayo Tomori.

Selama wawancara dengan Ekstra Bladet, kapten tim nasional Denmark mengungkapkan bahwa pemulihannya berjalan dengan baik, meskipun belum jelas kapan ia akan kembali merumput.

“Saya berada di tempat yang saya butuhkan dengan lutut saya. Rehabilitasi berjalan dengan baik. Saya sangat senang dan positif untuk kemajuannya. Kembali ke lapangan di Milanello selalu menjadi perasaan yang baik," ujarnya.

“Segera saya akan memasuki fase yang lutut akan memungkinkan saya melakukan segalanya dan kemudian saya benar-benar dapat membaik secara fisik. Saya tidak ragu sedetik pun bahwa saya akan kembali lebih kuat.”

Ada banyak kepercayaan dan optimisme bahwa mantan bintang Sevilla tersebut akan kembali ke lapangan dan pulih 100%, tetapi kondisinya juga akan sangat penting untuk menentukan apakah strategi Rossoneri di bursa transfer nanti bakal berubah.

Misi Milan masih akan merekrut bek tengah baru dan Sven Botman dari Lille menjadi target utama, dengan harapan pemain internasional Belanda tersebut bersama Tomori, Kjaer dan Kalulu akan membentuk komposisi terbaik di lini pertahanan raksasa Serie A tersebut di masa depan.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemulihan-cedera-kjaer-bakal-pengaruhi-strategi-milan-di-bursa-transfer
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini