Pemulihan Cedera Berjalan Lancar, Tanggal Kembalinya Kjaer Belum Pasti

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Apr 2022, 13:08 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Proses pemulihan cedera Simon Kjaer dikabarkan berjalan dengan baik, namun belum ada informasi pasti mengenai tanggal kembalinya bek veteran AC Milan tersebut ke lapangan.

Kjaer mengalami cedera serius dalam pertandingan Serie A Rossoneri melawan Genoa akhir 2021 lalu dan sejak saat itu ia dipaksa menepi. Ia seharusnya bakal pulih musim depan, namun tanggal pastinya belum diketahui.

Setelah terlibat benturan dengan Andrea Cambiaso di dekat garis tengah lapangan, pemain internasional Denmark tersebut terjatuh sambil kesakitan memegang lututnya dan harus meninggalkan pertandingan lebih awal. Tak lama setelahnya dikonfirmasi bahwa ia perlu menjalani operasi artroskopik untuk memperbaiki ligamen krusiat anteriornya dan menyisipkan kembali ligamen kolateral medial pada lutut kirinya.

Sebagaimana yang dikemukakan Tuttosport, proses pemulihan cederanya berjalan dengan baik dan bek tengah 33 tahun tersebut optimistis soal masa depannya dengan sudah tidak sabar kembali merumput dalam kondisi lebih kuat lagi. Beruntungnya, Milan mampu menutup ketidakhadirannya berkat performa luar biasa Pierre Kalulu.

Menurut pemberitaan tersebut, masih belum ada informasi pasti mengenai tanggal kembalinya Kjaer lantaran hal tersebut bakal bergantung pada proses pemulihannya. Fans Milan tentu berharap ia bisa pulih sepenuhnya musim depan dan tampil lebih kuat lagi mengingat pengalamannya selama ini berperan penting bagi skuat raksasa Serie A tersebut yang banyak didominasi oleh pemain muda.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemulihan-cedera-berjalan-lancar-tanggal-kembalinya-kjaer-belum-pasti
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini