Pemulihan Berjalan Baik, Reece James Bisa Main di Piala Dunia Antarklub

Penulis: A Mahfuda
Jumat 28 Jan 2022, 17:00 WIB
Reece James (Sumber: Getty)

Reece James (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Reece James membuat perkembangan signifikan dalam pemulihannya dan Chelsea menjadwalkan bek tersebut untuk kembali di ajang Piala dunia Antarklub bulan depan.

Bek kanan berusia 22 tahun itu harus keluar lapangan karena masalah hamstring saat The Blues bermain imbang 1-1 dengan Brighton pada 29 Desember lalu. Dia sudah melewatkan tujuh laga terakhir di semua kompetisi.

Sialnya, cedera Reece James datang setelah bek kiri utama Ben Chilwell dinyatakan absen hingga akhir musim ini karena cedera ACL dan The Blues cukup kesulitan saat duo Inggris tersebut tak ada. Pasukan Thomas Tuchel kini terpaut sepuluh poin dari pemuncak klasemen Premier League, Manchester City.

Namun dilansir dari The Athletic, James sudah mulai melakukan latihan individu di Cobham untuk pertama kalinya pekan ini dan dijadwalkan kembali berlatih secara penuh dalam dua pekan ke depan.

Kendati demikian James belum akan tersedia untuk pertandingan putaran keempat Piala FA dengan Plymouth pada 5 Februari. Dia “kemungkinan besar” akan ikut bersama skuat Chelsea lainnya ke Abu Dhabi untuk Piala Dunia Antarklub pada pekan berikutnya.

The Blues akan menghadapi salah satu dari Al Hilal SFC, Al Jazira atau Auckland City pada 9 Februari menjelang pertemuan potensial dengan Palmeiras, Ah Ahly atau Monterrey di final tahun ini tiga hari setelahnya.

Diprediksi Reece James bakal kembali ke kondisi kebugaran penuhnya saat babak sistem gugur Liga Champions dimulai, di mana raksasa asal London itu menjamu Lille di Stamford Bridge pada 22 Februari.

Artikel Tag: reece james, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemulihan-berjalan-baik-reece-james-bisa-main-di-piala-dunia-antarklub
893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini