Pemilik SPAL Sebut Colombo Sebagai Striker Terbaik di Serie B

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Nov 2021, 01:25 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemilik SPAL Joe Tocapina menyebut bintang muda pinjaman dari AC Milan, Lorenzo Colombo, sebagai striker terhebat di Serie B saat ini.

Colombo telah mengawali masa pinjamannya bersama klub Ferrara dengan cara spektakuler usai mencetak lima gol dalam 10 penampilan. Selain itu, gol-gol tersebut beberapa di antaranya dicetak dengan cara menakjubkan dan Rossoneri tentu bisa berbangga dengan perkembangannya.

Sama seperti yang terjadi akhir pekan kemarin dalam pertandingan melawan Ascoli, striker 19 tahun tersebut mencetak gol dengan tendangan voli fantastis saat ia menyambut bola dengan sempurna dan melepaskan kekuatan besar untuk mengirimnya ke gawang. Gol tersebut sangat berarti bagi klub mengingat itu merupakan satu-satunya gol yang tercipta dalam laga tersebut.

Tak diragukan lagi, Milan sangat puas dengan performa starlet asal Italia tersebut dan ia bisa jadi bakal bergabung tim utama musim depan. Yang pasti, ia telah menunjukkan talenta yang luar biasa.

Dalam wawancaranya dengan Estense, sebagamana yang dikutip dari MilanNews, Tocapina selaku pemilik klub Serie B angkat bicara soal produk jebolan akademi Rossoneri tersebut dan menyebutnya sebagai striker terbaik di divisi tersebut. Dalam hal bakat, tak ada yang meragukan klaim tersebut.

"Dia adalah striker terbaik di Serie B, dia baru 19 tahun, itu luar biasa. Dia akan memiliki masa depan yang sangat cerah, tetapi untuk saat ini ia adalah kepingan jantung SPAL," ujarnya.

Artikel Tag: Colombo, Milan, Spal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemilik-spal-sebut-colombo-sebagai-striker-terbaik-di-serie-b
2547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini