Pemilik Olympiacos Beri Sumbangan Besar untuk Tangani Corona Virus

Penulis: Dwi Prima
Senin 13 Apr 2020, 19:27 WIB
Pemilik Olympiacos Beri Sumbangan Besar untuk Tangani Corona Virus

Evangelos Marinakis / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Pemilik Olympiacos dan Nottingham Forest, Evangelos Marinakis mendanai unit perawatan intensif baru di sebuah rumah sakit Yunani senilai lebih dari 1,5 juta euro.

Marinakis dinyatakan positif terkena virus corona pada 10 Maret dan dirawat kembali di tanah kelahirannya.

Pria berusia 52 tahun itu mengumumkan dua minggu kemudian bahwa ia telah pulih sepenuhnya dari virus dan memuji "pahlawan" petugas kesehatan yang merawatnya.

Marinakis kini telah menyumbangkan uangnya untuk ICU di Rumah Sakit Umum Nikaia.

Dalam sebuah pernyataan, Olympiacos mengatakan Marinakis telah memberikan "bantuan" sekali lagi sehingga sistem kesehatan masyarakat dapat mengatasi tantangan besar yang sedang terjadi.

Mereka berkata: "Pemimpin Olympiacos bersama dengan Ny. Aggeliki Fragkou dan ΙΟΝ SA ΙΟΝ Α.Ε. Menyumbangkan jumlah yang melebihi 1,5 juta euro secara total yang akan digunakan untuk pengadaan 12 ruang ICU yang lengkap dengan tempat tidur khusus ICU, ventilator berteknologi tinggi, monitor khusus, pompa, defibrillator, dll, serta pembayaran semua biaya instalasi dan konfigurasi ruang yang diperlukan, pekerjaan E / M, peralatan kesehatan dan medis, serta semua biaya tambahan untuk perpanjangan tambahan Unit perawatan intensif rumah sakit."

Diharapkan fasilitas baru akan siap untuk menerima pasien dalam dua bulan ke depan. Yunani telah mencatat 2.011 kasus corona virus dan 90 kematian yang dikonfirmasi.

Sama seperti liga lainnya di Eropa, liga Yunani juga saat ini terhenti karena pandemi corona virus.

Artikel Tag: Evangelos Marinakis, olympiacos, Corona Virus

300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini