Pemilik Leeds Akui Ingin Beli AC Milan atau Inter

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 23:02 WIB
Andrea Radrizzani ingin beli Milan atau Inter

Andrea Radrizzani (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Pemilik Leeds United Andrea Radrizzani mengungkapkan ketertarikannya untuk membeli salah satu dari AC Milan atau Inter di masa depan.

Setelah mewujudkan tujuan membawa The Whites kembali ke Liga Inggris setelah lama absen, Radrizzani tampaknya telah menempatkan Il Diavolo dan Nerazzurri ke dalam daftar rencananya.

Ia mengaku ingin memiliki klub di Italia dan tampaknya memahami betul potensi dari dua raksasa Serie A tersebut sebagaimana yang diungkapkannya kepada MilanLive.

"Saya ingin melakukan bisnis di sepak bola di Italia, atau bahkan di negara Eropa lain, mengapa tidak. Saya ingin klub besar. Leeds memang, tetapi mereka raksasa yang tertidur. Inter menarik perhatian saya, tetapi mari kita lihat bagaimana rencana Suning. Milan? Dengan Elliott mereka berkembang pesar, tetapi cepat atau lambat mereka akan menjual klub," ujarnya.

"Di Eropa, di luar Liga Inggris, ada klub-klub sepak bola dengan potensi luar biasa untuk dikembangkan. Atletico Madrid di Spanyol dan Nerazzurri dan Il Diavolo di Italia. Saya tetap mengamati dan menikmati proyek Leeds. Di sini dalam beberapa tahun anak-anak akademi kami dipanggil oleh tim nasional junior telah naik dari 2 menjadi 16!"

Perjalanan Elliott Management memimpin Il Diavolo seolah bakal bertahan dalam waktu singkat, tetapi situasi tampaknya telah berubah. Berkat hasil luar biasa tim di lapangan, perusahaan asal Amerika tersebut telah mencicip kesuksesan dan bertekad bertahan di klub untuk waktu lama.

Bersama Ivan Gazidis, Paolo Maldini, dan Ricky Massara, Elliott mulai memperbaiki keuangan klub dan menghindari transaksi gila di bursa transfer, namun mereka masih mampu membawa Rossoneri hampir kembali ke papan atas. 

Artikel Tag: Milan, Inter, Leeds, Radrizzani

721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini