Pemilik Inter Milan Tak Tertarik Rekrut Mario Hermoso Meski Gratis

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Jul 2024, 06:13 WIB
Mario Hermoso.

Mario Hermoso. (Foto: Angel Martinez/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemilik Inter Milan, Oaktree Capital, kabarnya tidak tertarik untuk mendatangkan Mario Hermoso dengan status bebas transfer dari Atletico Madrid.

Sekarang tampaknya Inter Milan akan merekrut seorang pemain bertahan untuk skuat utama pada musim panas ini. Direktur olahraga Nerazzurri, Piero Ausilio, mengonfirmasi hal tersebut dalam komentarnya kemarin.

Alasannya, bek sayap Inter, Tajon Buchanan, akan absen selama beberapa bulan untuk memulihkan cedera patah tulang kering yang dialaminya saat membela tim nasional Kanada di Copa America.

Inter tidak ingin merekrut pemain sayap untuk menggantikan posisi Buchanan. Sebaliknya, idenya adalah membuat Carlos Augusto secara eksklusif bermain di sisi sayap saat Buchanan absen.

Augusto sering bermain di dalam formasi tiga bek pada musim lalu. Namun, Inter akan mencoba untuk menggunakan pemain serba bisa asal Brasil ini sebagai bek sayap pada musim depan.

Namun, dengan memindahkan posisi ini, skuat Inter akan mulai terlihat sedikit kekurangan opsi di lini belakang. Oleh karena itu, Inter akan berusaha untuk merekrut pemain bertahan yang dapat menjadi pelapis Alessandro Bastoni.

Rencana untuk mendatangkan pemain bertahan untuk mengatasi absennya Buchanan dengan merekrut pemain bertahan di sisi kiri, membuat Inter kembali tertarik pada Mario Hermoso. Pemain berusia 29 tahun ini tersedia dengan status bebas transfer pada musim panas ini. Kontraknya dengan Atletico Madrid telah habis pada akhir bulan lalu.

Inter tidak asing dengan perekrutan pemain dengan status bebas transfer. Itu adalah cara yang digunakan untuk mendatangkan Hakan Calhnoglu, Henrikh Mkhitaryan, Andre Onana, dan Marcus Thuram.

Belum lagi kedatangan Mehdi Taremi dan Piotr Zielinski pada musim panas ini. Oleh karena itu, Inter dapat mencoba melakukan tiga transfer bebas transfer besar pada bursa musim panas ini.

Namun, meskipun Hermoso tidak akan memerlukan biaya transfer, tuntutan gajinya akan tinggi. Mendatangkan seorang pemain berusia hampir tiga puluh tahun dengan gaji tinggi tidak akan masuk dalam rencana Oaktree untuk meremajakan skuat Inter.

Sebaliknya, sang pemilik lebih tertarik untuk mendatangkan pemain-pemain muda sembari mempertahankan skuat yang sudah ada.

Oleh karena itu, Corriere dello Sport melaporkan, Oaktree tidak akan tertarik untuk memboyong Hermoso pada musim panas ini.

Artikel Tag: Mario Hermoso, Atletico Madrid, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemilik-inter-milan-tak-tertarik-rekrut-mario-hermoso-meski-gratis
279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini