Pemilik Chelsea Berdiskusi Langsung dengan Romelu Lukaku Soal Masa Depannya

Penulis: A Mahfuda
Minggu 12 Jun 2022, 13:27 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemilik baru Chelsea dikabarkan tengah melakukan pembicaraan secara langsung dengan Romelu Lukaku terkait masa depannya di Stamford Bridge.

Pemain internasional Belgia itu kembali ke London Barat musim panas lalu dan penandatanganannya disebut-sebut sebagai bagian penyempurna untuk tim Thomas Tuchel.

Romelu Lukaku, yang pada periode pertamanya di Chelsea gagal mendapatkan tempat di tim, didatangkan 12 bulan lalu dengan memecahkan rekor transfer senilai 97,5 juta pounds (Rp1,8 triliun) dari Inter Milan.

Namun, setelah awal yang menggembirakan, penampilan Lukaku merosot tajam dan tampaknya taktik Tuchel memang tak cocok untuk striker berusia 29 tahun tersebut.

Sebuah wawancara kontroversial dengan media Italia pada akhir tahun lalu juga semakin memperburuk hubungannya dengan sang pelatih, yang pada paruh kedua musim lebih sering memilih Kai Havertz untuk jadi ujung tombak.

Lukaku pun tak merahasiakan keinginannya untuk kembali ke Inter Milan musim panas dan, dilansir dari Telegraph, pemilik baru CheIsea yang dipimpin oleh Todd Boehly tidak akan menghalangi jalan keluarnya selama ada kesepakatan yang cocok.

Inter sendiri dikatakan menolak untuk menampungnya dengan status pinjaman selama satu musim setelah mengetahui bahwa The Blues meminta bayaran sebesar 20 juta pounds (Rp364 miliar).

Kendati demikian, hubungan Boehlu dengan agen Lukaku, Roc Nation, kemungkinan dapat membantu untuk memastikan solusi terbaik yang memuaskan bagi semua pihak.

Untuk diketahui, Boehly merupakan co-owner dari tim bisbol La Dodgers dan tim basket LA Lakers, yang biasa melakukan bisnis komersial dan berbasis pemain dengan Roc Nation mengingat salah satu pemain Lakers, DJ Augustin juga berada di agen yang sama.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemilik-chelsea-berdiskusi-langsung-dengan-romelu-lukaku-soal-masa-depannya
1154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini