Pemeriksaan MRI Pastikan Simon Kjaer Tidak Mengalami Cedera

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 27 Mar 2024, 09:00 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar baik muncul terkait kebugaran Simon Kjaer setelah ditarik keluar di laga Denmark vs Swiss. AC Milan bisa mengandalkan Kjaer saat melawan Fiorentina.

Seperti yang ditulis MilanNews, ada kekhawatiran terkait kondisi Simon Kjaer. Bek tengah Rossoneri, yang turun ke lapangan sebagai kapten bersama Denmark dalam pertandingan persahabatan melawan Swiss yang diperkuat Noah Okafor.

Kjaer terpaksa harus meninggalkan lapangan sekitar satu jam karena dugaan masalah otot. Namun hari ini, bek tengah tersebut menjalani pemindaian MRI dan untungnya bagi Stefano Pioli, tidak ada cedera apa pun yang terdeteksi.

Selain itu, pemain 34 tahun tersebut kini akan tetap tersedia untuk pelatih Denmark untuk pertandingan persahabatan berikutnya.

Kjaer telah meyakinkan semua orang setelah pertandingan dengan mengklaim bahwa keputusan untuk keluar di babak kedua lebih berkaitan dengan mencegah cedera daripada ketegangan apa pun.

“Saya harap ini tidak terlalu serius. Saya merasa sedikit tidak nyaman dan saya hanya ingin berada di sisi yang aman. Ini sudah memasuki akhir musim, jadi kami juga mencoba berpikir sedikit ke depan dan memilih untuk tidak mengambil risiko,”

“Saya tidak mengharapkan saya tidak menjadi sesuatu yang buruk sama sekali. Jika itu adalah pertandingan kualifikasi atau Kejuaraan Eropa, saya tidak akan keluar.

“Apakah saya akan tetap berada di pemusatan latihan bersama Denmark? Saya kira begitu, tapi sekarang kita harus melihat bagaimana situasinya akan berkembang, tapi ini adalah sensasi pertama saya.”

Artikel Tag: simon kjaer, AC Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemeriksaan-mri-pastikan-simon-kjaer-tidak-mengalami-cedera
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini