Pemenang Liga Champions 2021/22? Ini Prediksi David Alaba

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 03 Nov 2021, 11:00 WIB
David Alaba Prediksi Pemenang Liga Champions

Liga Champions (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Tengah pekan ini kompetisi Liga Champions akan kembali memainkan pertandingan, lebih tepatnya matchday keempat babak penyisihan grup. Klub-klub raksasa tetap mendominasi dengan menjadi pemuncak klasemen sementara.

Namun, Real Madrid, klub tersukses di kompetisi terakbar antar klub Eropa itu kini masih berada di posisi kedua klasemen sementara Grup D dengan koleksi 6 poin, kalah head to head dengan klub debutan Sheriff Tiraspol yang kini memuncaki klasemen.

Lebih lanjut, rekrutan anyar mereka, David Alaba juga menyadari bahwa klubnya bukan menjadi favorit pada gelaran musim ini. Ia menyebut bahwa klub seperti Liverpool, PSG, dan juara bertahan musim lalu, Chelsea, akan lebih berpeluang untuk mengangkat trofi ‘si Kuping Besar’ pada akhir musim nanti.

“Bayern Munich pasti memiliki peluang, Liverpool kuat, begitu juga Chelsea dan PSG untuk menyebutkan pasangan. Perjalanan masih panjang sebelum meraih trofi Liga Champions,” ucap David Alaba.

Tengah pekan ini, atau tepatnya pada Kamis (04/11) dini hari nanti Real Madrid akan melanjutkan perjuangannya di babak penyisihan Grup D dengan melawan Shakhtar Donetsk di Santiago Bernabeu. Kemenangan pada laga ini akan semakin membuka peluang tim besutan Carlo Ancelotti itu untuk lolos ke babak knock-out.

Pada musim lalu langkah Los Blancos terhenti di babak semi-final usai disingkirkan Chelsea dengan skor agregat 3-1, dan di akhir turnamen The Blues keluar sebagai juara.

Artikel Tag: David Alaba, liga champions, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemenang-liga-champions-202122-ini-prediksi-david-alaba
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini