Pembicaraan Liverpool Dengan Xabi Alonso Sudah Masuk Tahap Lanjutan

Penulis: Depe Ptr
Kamis 22 Feb 2024, 21:10 WIB
Pembicaraan Liverpool Dengan Xabi Alonso Sudah Masuk Tahap Lanjutan

Xabi Alonso via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurnalis di Jerman mengklaim bahwa Liverpool sedang melakukan kontak dengan Xabi Alonso mengenai jabatan manajer yang akan segera kosong dan pembicaraan bahkan sudah masuk tahap "lanjutan".

Ketika Jurgen Klopp memimpin timnya yang dilanda cedera dalam melalui segala tantangan, di balik layar, pencarian penggantinya terus berlanjut.

Dipimpin oleh presiden Fenway Sports Group, Mike Gordon dan dibantu oleh direktur penelitian William Spearman, klub sedang menilai sejumlah kandidat.

Alonso dianggap sebagai favorit, mengungguli kandidat lain seperti Roberto De Zerbi dan Ruben Amorim, tetapi pelatih asal Spanyol itu saat ini fokus pada perburuan gelar Bundesliga Jerman bersama Bayer Leverkusen.

Namun, di tengah minat dari Bayern Munich yang juga sedang mencari manajer baru karena Thomas Tuchel akan hengkang pada akhir musim, laporan di Jerman mengklaim Liverpool sudah melakukan pembicaraan dengan mantan gelandang mereka.

Florian Plettenberg dari Sky Germany melaporkan bahwa Liverpool dan Bayern telah melakukan kontak dengan pria berusia 42 tahun itu.

Menulis di Twitter pribadinya, Plettenberg mengklaim bahwa perwakilan Xabi Alonso telah didekati. Ia menambahkan bahwa kemungkinan Bayern merekrutnya digambarkan sebagai "sangat sulit."

Sementara itu, jurnalis lainnya yakni Georg Holzner melangkah lebih jauh dengan mengklaim bahwa Alonso sudah dalam diskusi lanjutanan dengan The Reds.

Holzner menambahkan bahwa Bayern akan memberikan segalanya untuk merekrut kandidat teratas mereka, tetapi menyebut Zinedine Zidane, Hansi Flick, Sebastian Hoeness dari Stuttgart, dan Unai Emery dari Aston Villa sebagai manajer yang juga dipantau oleh klub.

Artikel Tag: Bayern Munich, Liverpool, Xabi Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pembicaraan-liverpool-dengan-xabi-alonso-sudah-masuk-tahap-lanjutan
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini