Pembantaian Liverpool Tak Pengaruhi Keyakinan Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Rabu 02 Jan 2019, 22:10 WIB
Pembantaian Liverpool Tak Pengaruhi Keyakinan Arsenal

Alex Iwobi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Alex Iwobi menegaskan keyakinan para pemain Arsenal tidak terpengaruh oleh pembantaian yang dilakukan Liverpool pada akhir pekan lalu.

Anak asuh Unai Emery kalah 5-1 di Anfield tetapi pulih dengan baik untuk mengamankan kemenangan 4-1 di kandang sendiri dari Fulham pada Hari Tahun Baru.

Hasilnya, serta kinerja melawan Liverpool menunjukkan seberapa jauh The Gunners dianggap dalam kalangan elit Liga Premier.

Granit Xhaka, Alexandre Lacazette, Aaron Ramsey dan Pierre-Emerick Aubameyang semuanya mencetak gol dalam kemenangan atas Fulham, yang tetap berada di tiga terbawah setelah hasil ini.

Meskipun skor akhir tampak lebih meyakinkan daripada tampilan keseluruhan, Iwobi senang melihat para pemain Arsenal bangkit kembali begitu cepat setelah kekalahan yang menyakitkan.

"Itu adalah kinerja yang baik dari tim, dan respons yang bagus setelah kekalahan yang kami miliki sehingga itu adalah hasil yang baik," katanya kepada situs resmi klub.

"Kami ingin memastikan lawan kami takut datang ke Emirates, dan kami terus melakukannya dan ini merupakan kemenangan besar bagi kami dan bagi para penggemar."

Ditanya apakah para pemain kekurangan rasa percaya diri setelah dibantai Liverpool, pemain asal Nigeria, Iwobi menjawab: "Tidak, tidak sama sekali."

"Kami harus melatih diri dan Anda hanya harus melupakan masa lalu tetapi belajarlah."

"Anda bisa melihat bahwa kami bermain dengan percaya diri dan bermain bagus."

Artikel Tag: premier league 2018, Arsenal, Alex Iwobi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pembantaian-liverpool-tak-pengaruhi-keyakinan-arsenal
891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini