Pembaharuan Kontrak Jalan Di Tempat, Masa Depan Romagnoli Tak Pasti

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Jul 2021, 01:16 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Alessio Romagnoli bersama AC Milan dikabarkan tengah tak menentu menyusul tak banyak perkembangan yang terjadi soal pembaharuan kontraknya.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, masa depan Romagnoli bersama Rossoneri masih belum diputuskan mengingat kontraknya yang akan berakhir dalam kurun waktu satu tahun lagi. Situasi tersebut pun memaksa Paolo Maldini dan Ricky Massara berupaya mengatasi persoalan tersebut, namun saat ini direktur raksasa Serie A tersebut memiliki prioritas lain seperti pembaharuan kerjasama dengan Franck Kessie.

Tak banyak perkembangan yang terjadi terkait kontrak bek tengah 26 tahun tersebut dengan belum adanya tawaran ataupun proposal konkrit. Ia telah kehilangan posisi starter dan ban kapten pun terancam lepas dari lengannya. Kendati demikian, mantan bintang AS Roma tersebut belum was-was untuk angkat kaki dari klub dan sebaliknya ia justru ingin bertahan di Milan.

Pemain internasional Italia tersebut dikabarkan ingin berjuang merebut kembali posisinya di starting XI Rossoneri dan menunjukkan bahwa ia masih bisa memberikan kontribusi besar di tim dan hal tersebut juga didukung agennya Mino Raiola yang tak bisa mengantongi komisi tinggi tanpa adanya tawaran. Ia sejatinya ingin membawa kliennya pindah ke klub besar, seperti yang dilakukan pada Gianluigi Donnarumma, namun skenario tersebut dapat berubah dalam beberapa pekan ke depan.

Kendati demikian, jika Stefano Pioli masih menganggapnya sebagai pemain cadangan di skuat Milan, Romagnoli mungkin akan terpaksa mengevaluasi masa depannya bersama raksasa Serie A tersebut musim panas ini.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pembaharuan-kontrak-jalan-di-tempat-masa-depan-romagnoli-tak-pasti
1298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini