Pembaharuan Kontrak Calhanoglu Ternyata Lebih Sulit Ketimbang Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Minggu 25 Okt 2020, 23:01 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan menghadapi situasi yang lebih sulit dengan pembaharuan kontrak Hakan Calhanoglu ketimbang Gianluigi Donnarumma.

Rossoneri kini dihadapkan pada situasi dengan tiga pemain kunci mereka memiliki kontrak yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang atau kurang dari satu tahun lagi, yakni Donnarumma, Calhanoglu, dan Zlatan Ibrahimovic.

Menurut kabar terkini dari jurnalis MilanNews Andrea Longoni, tuntutan ekonomi agen pemain internasional Turki, Gordon Stipic, telah memperumit segalanya mengingat batasan waktu yang tengah dihadapi pihak klub.

Stipic meminta kenaikan gaji lebih dari dua kali lipat dari yang diterima kliennya saat ini sebesar 2.5 juta euro atau Ro40 miliar per musim, yang tentu saja sangat memberatkan menyusul krisis ekonomi yang tengah menghantam dunia sepak bola akibat kehilangan sumber pendapatan yang cukup besar dari penonton yang hadir di stadion.

Longoni menambahkan bahwa Stipic telah menawarkan playmaker 26 tahun tersebut ke Juventus dan Inter yang kemungkinan akan memberikan tekanan terhadap Milan, namun selama ini performa eks bintang Bayer Leverkusen tersebut hanya bagus dalam beberapa bulan terakhir, sehingga karena alasan tersebut tindakan sang agen mungkin akan membuat manajemen klub dan fans.

Rossoneri perlu mengatasi masalah kontrak Calhanoglu sesegera mungkin, pun demikian dengan Donnarumma. Akan tetapi, untuk Ibrahimovic seharusnya tidak ada masalah yang cukup berarti.

Artikel Tag: Calhanoglu, donnarumma, Milan, Serie A

5515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini