Pemandu Bakat Ungkap Bagaimana Temukan Khvicha Kvaratskhelia

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Okt 2022, 05:00 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia bikin sensasi semenjak pindah ke Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Temur Shalamberidze, pemandu bakat yang membawa Khvicha Kvaratskhelia ke Dinamo Tbilisi, berbicara tentang bagaimana caranya menemukan bakat sang bintang Napoli.

Sang penyerang tim nasional Georgia berusia 21 tahun telah menjadi sensasi semenjak kedatangannya ke Stadio Diego Armando Maradona pada musim panas tahun ini.

Khvicha Kvaratskhelia telah sukses menjaringkan lima gol dan dua assist dari delapan penampilan perdananya di Serie A. Dia membawa skuat asuhan Luciano Spalletti memuncaki klasemen sementara Serie A dan Grup A Liga Champions.

Berbicara kepada Il Mattino, Shalamberidze berbicara tentang momen ketika dia meminta Dinamo Tbilisi untuk menggaet Kvaratskhelia.

"Itu adalah sebuah hal yang instan. Saya melihatnya dan saya langsung berlari ke Presiden Dinamo Tbilisi, yang sudah bekerja bersama saya untuk pemandu bakat selama lebih dari 20 tahun," kata Shalamberidze, dikutip dari Football-Italia.

"Saya akan jujur, saya selalu berpikir bahwa Khvicha akan menjadi seorang bintang, namun saya tidak mengira bahwa itu akan terjadi secepat ini."

Menurut Temur Shalamberidze, itu adalah keputusan yang tepat untuk Kvara memilih Partenopei sebagai klubnya.

"Itu adalah keputusan yang tepat untuk Kvara. Napoli adalah klub ideal untuknya. Selama beberapa tahun terakhir banyak klub top Eropa yang mendekatinya dan mungkin mereka bisa menggaetnya untuk lebih mahal, namun mempertimbangkan bagaimana Napoli bermain, seberapa hebatnya dia di level Eropa, saya pikir itu adalah klub yang sempurna untuk kualitasnya," kata Shalamberidze.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, Dinamo Tbilisi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemandu-bakat-ungkap-bagaimana-temukan-khvicha-kvaratskhelia
2324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini