Pemandu Bakat Liverpool Saksikan Langsung Aksi Manuel Ugarte

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Mei 2023, 23:06 WIB
Pemandu Bakat Liverpool Saksikan Langsung Aksi Manuel Ugarte

Manuel Ugarte / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemandu bakat Liverpool dilaporkan hadir di pertandingan Sporting CP pada hari Minggu (30/04), setelah gelandang Manuel Ugarte dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield.

Sementara The Reds merayakan kemenangan 4-3 mereka atas Tottenham, proses rekrutmen dilanjutkan dengan sibuknya jadwal para pencari bakat di Portugal.

Menurut pengguna Twitter terpercaya @scoutsattending, perwakilan Liverpool dan Newcastle menyaksikan pertandingan antara Sporting CP vs Famalicao.

Sasaran yang dituju diyakini adalah gelandang Manuel Ugarte dan bek tengah Goncalo Inacio, di mana The Reds dikaitkan dengan keduanya.

Menurut laporan dari CNN Portugal, O Jogo dan A Bola akhir pekan lalu, Liverpool telah melakukan kontak dengan Sporting terkait kesepakatan untuk Ugarte.

Gelandang bertahan berusia 22 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Lisbon musim panas ini, dan Sporting bertahan dengan klausul pelepasannya sebesar 60 juta euro (52,7 juta poundsterling).

Laporan ini sekarang telah dikuatkan oleh jurnalis Uruguay, Brahian Kuchman, yang menulis di Twitter bahwa “informasinya benar” dan “ada ketertarikan”.

Terlepas dari banyak kabar yang muncul, masih harus dilihat apakah pembicaraan awal dengan Sporting ini menghasilkan langkah konkret untuk sang gelandang.

Seperti yang sudah diketahui, Liverpool tertarik pada sejumlah gelandang menjelang jendela transfer musim panas yang akan melihat setidaknya dua pemain didatangkan dan empat pemain pergi.

Mason Mount dan Ryan Gravenberch akhir-akhir ini banyak dikaitkan, bersama dengan orang-orang seperti Alexis Mac Allister, Moises Caicedo, Joao Palhinha, Khephran Thuram, Matheus Nunes, Conor Gallagher dan Alex Scott.

Artikel Tag: Liverpool, Sporting CP, Manuel Ugarte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemandu-bakat-liverpool-saksikan-langsung-aksi-manuel-ugarte
1749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini