Pemain Timnas Lebanon Klaim Sudah Sepakat Gabung Persiraja

Penulis: Dayat Huri
Kamis 13 Feb 2020, 10:30 WIB
Pemain Timnas Lebanon Klaim Sudah Sepakat Gabung Persiraja

Calon pemain Asia Persirajaha Banda Aceh, Samir Ayass/foto dok Persiraja

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain timnas Lebanon, Samir Ayass mengaku tinggal selangkah lagi untuk bisa menjadi bagian tim promosi Liga 1 Indonesia 2020, Persiraja Banda Aceh. Pemain yang biasa menempati posisi gelandang itu sebelumnya memperkuat FK Dunav Ruse yang merupakan tim yang berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Bulgaria.

Kabar bergabungnya Samir Ayass dengan Persiraja Banda Aceh berembus kencang, setelah manajemen memutuskan untuk memulangkan tiga pemain seleksi Reo Nakamura, Pavel Somlyachenko, dan Egwuatu Godstime Ouselok. Ketiganya belum mampu memuaskan tim pelatih selama masa trial.

Samir Ayass sendiri tak memungkiri, bahwa kesepakatan antara dirinya dengan manajemen Persiraja Banda Aceh nyaris tuntas dan ia mengaku sudah tidak sabar untuk segera bergabung dengan tim.

"Negosiasi sudah dekat, dalam waktu dekat saya akan segera ke sana bergabung dengan Persiraja," kata Samir Ayass seperti dilansir laman resmi Persiraja Banda Aceh.

Selain itu, Samir mengaku mengetahui kalau Persiraja Banda Aceh adalah tim promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Itu juga yang menjadi tantangan baginya di negara baru Indonesia.

"Mereka sudah menghubungi saya, saya ingin menunjukkan kualitas saya di Indonesia dan membantu tim (Persiraja)," tegasnya.

Apabila resmi menjadi bagian Persiraja Banda Aceh, Samir Ayass akan melengkapi kuota pemain asing tim kebanggaan warga Aceh tersebut. Sebelumnya, manajemen sudah mengontrak tiga pemain asing lain, yaitu Vanderlei Fransisco (Brasil), Bruno Dybal (Brasil), dan Adam Mitter (Inggris).

Dilihat dari data transfermarkt, Samir Ayass memiliki catatan yang cukup baik. Gelandang 29 tahun itu telah memperkuat timnas Lebanon dalam 9 pertandingan dengan torehan satu gol.

Artikel Tag: Liga 1, Persiraja Banda Aceh, samir Ayass, Berita Transfer

700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini