banner babe

Pemain Timnas Kembali, Persija Lebih Kuat Hadapi Persela

Penulis: Dayat Huri
Rabu 19 Jun 2019, 19:30 WIB
Pemain Timnas Kembali, Persija Lebih Kuat Hadapi Persela

Riko Simanjuntak/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Lima pemain Persija Jakarta yang sebelumnya memperkuat timnas Indonesia di berbagai kelompok umur dipastikan siap memperkuat Macan Kemayoran pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kontra Persela Lamongan, Sabtu 22 Juni nanti.

Lima pemain itu adalah Andritanty Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan di timnas senior. Selanjutnya, Feby Eka Putra bersama timnas Indonesia U-23 dan terakhir Braif Fatari di timnas U-19.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim, menjelaskan kelima pemain itu dalam kondisi yang baik sekembalinya dari timnas. Mungkin hanya Riko saja yang mengalami cedera ringan.

"Saya pikir mereka profesional ya, mereka sudah diberikan libur tiga hari, dan dimanfaatkan betul. Dan itu ketika mereka kembali memang ada beberapa pemain seperti Riko agak tertarik sedikit. Hari ini menjalani istirahat sedikit, tapi besok sudah mulai latihan penuh," ujar Mustaqim seperti dilansir laman resmi Persija.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Abah Taqim memastikan kelimanya siap diturunkan menghadapi klub berjuluk Laskar Joko Tingkir.

"Insya Allah mereka semua siap dan mereka sangat antusias menghadapi laga ini," tambahnya.

Sementara itu, pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan menambahkan kehadiran pemain timnas sendiri dipastikan akan menambah kekuatan Macan Kemayoran saat menghadapi Persela.

Apalagi Persija sebelumnya juga kehilangan dua pemain yakni Ramdani Lestaluhu yang mengalami cedera serta Sandi Darman Sute harus absen karena mendapatkan hukuman dari Komdis PSSI.

"Sangat membantu tim adanya mereka artinya posisi yang sebelumnya kosong ditinggalkan kini sudah kembali lagi dan itu menambah kekuatan tim kita," jelasnya.          

Laga kontra Persela Lamongan nanti akan jadi debut Julio Banuelos bersama Persija Jakarta, setelah ditujuk menjadi suksesor Ivan Kolev.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, timnas Indonesia

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini