Pemain Timnas Indonesia Puas dengan Kualitas Training Center Bali United

Penulis: Dayat Huri
Selasa 29 Nov 2022, 13:00 WIB
Pemain timnas Indonesia menjalani latihan perdana pada TC di Bali

Pemain timnas Indonesia menjalani latihan perdana pada TC di Bali/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Para pemain timnas Indonesia merasa puas dengan kualitas Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar. Hal itu mereka sampaikan setelah menjalani latihan perdana dalam pemusatan latihan (TC) jelang menghadapi gelaran Piala AFF 2022.

Sejumlah pemain seperti Saddil Ramdani dan dua pemain Persib Bandung memuji kawasan pemusatan latihan milik jawara Liga 1 dua musim beruntun, Bali United tersebut.

Pemain yang sebelumnya memperkuat klub Malaysia Sabah FC, Saddil Ramdani mengaku terpesona melihat pemandangan di sekitar lapangan latihan yang menyajikan hidangan memanjakan mata saat melakoni latihan.

"Sangat luar biasa, view-nya sangat bagus. Di depan kita ini ada laut ya," ujar Saddil Ramdani seperti dikutip dari laman resmi klub Bali United.

Winger berusia 23 tahun juga melayangkan pujian untuk kualitas lapangan dengan warna rumput yang merata. Apalagi kondisi hujan memantapkan kualitas rumput dari Training Center Bali United ini.

"Lapangan juga sangat mendukung untuk latihan. Semoga kita bisa maksimal di sini," tambah dia.

Setali tiga uang dengan pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto. Rachmat turut memuji kualitas lapangan yang menurutnya mulus. Meski latihan perdana itu dalam kondisi hujan tapi laju bola tetap lancar dan tidak ada genangan air. Sayang, latihan harus berakhir lebih cepat karena hujan deras disertai petir.

Pemain Maung Bandung lainnya, Marck Klok juga tak ketinggalan memuji Bali United Training Center. Menurutnya, klub-klub Indonesia lain harus mencontoh apa yang dilakukan manajemen Serdadu Tridatu.

"Luar biasa, saya pikir ini contoh bagus untuk klub lain di Indonesia. Rumput sangat baik, tapi fasilitas lain belum ada. Mungkin masih dalam tahap pembangunan. Namun, secara keseluruhan kelihatan baik," ujar Marc Klok.

Timnas Indonesia akan melakukan TC di Bali dan Jakarta pada 28 November - 21 Desember 2022 jelang melakoni pertandingan pertama Piala AFF 2022 kontra Kamboja pada 23 Desember 2022 nanti.

Artikel Tag: timnas Indonesia, Bali United, Piala AFF

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-timnas-indonesia-puas-dengan-kualitas-training-center-bali-united
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini