Pemain Terlupakan Tottenham Siap Usahakan Kesempatan Kedua Dari Conte

Penulis: Vina Enza
Selasa 24 Mei 2022, 17:45 WIB
Pemain terlupakan Tottenham

Bryan Gil (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Para pemain yang dilepas Tottenham sebagai pemain pinjaman di Januari lalu siap kembali ke London utara dan mengusahakan kesempatan kedua di bawah Antonio Conte di musim depan, salah satu di antaranya adalah Bryan Gil.

Tottenham mengamankan peringkat keempat klasemen akhir Premier League dengan kemenangan atas Norwich pada Minggu lalu dan menjelang musim depan masa depan para pemain yang dipinjamkan masih belum diputuskan oleh Conte.

Sebelum mendatangkan pemain baru di musim panas ini ada beberapa pemain yang akan kembali dari masa peminjaman mereka seperti Tanguy Ndombele, Giovani Lo Celso dan Bryan Gil yang dianggap belum cukup mengesankan bagi Conte Januari lalu dan kini masa depan mereka masih menggantung.

Salah satu pemain pinjaman yang akan kembali adalah Bryan Gil yang baru-baru ini telah mengkonfirmasi kepulangannya ke London utara musim panas ini setelah tampil impresif di Valencia namun ia ingin membangkitkan kembali kariernya di Spurs di bawah Conte.

Gil berpamitan pada Valencia dan para pendukungnya melalui Instagram pribadinya dengan mengucapkan terima kasih pada klub, dan yang paling penting dari pesannya tersebut ia mengkonfirmasi kepulangannya je London utara setidaknya di pramusim nanti.

Meski direkrut dengan nilai transfer mencapai 21,6 Juta Paund dari Sevilla musim panas lalu, Gil kesulitan untuk memberikan dampak yang cukup meyakinkan dalam 20 penampilannya bersama The Lilywhites bagi Conte. Hanya sembilan kali pemain 21 tahun tersebut tampil di Premier League musim ini.

Hal tersebut membuatnya dilepas sebagai pemain pinjaman ke Valencia di mana ia menorehkan satu assist dalam 13 penampilanya dan dianggap cukup sukses dibandingkan kariernya di London utara.

Meski demikian Gil tidak akan dipertahankan oleh Los Che sehingga ia siap kembali ke London utara untuk memulai kembali kariernya. Kali ini dengan bekal kepercayaan diri yang cukup tinggi setelah menimba pengalaman di Mestalla dan ia bertekad untuk memenangkan hati Antonio Conte dan membuktikan nilainya.

Artikel Tag: Tottenham, Bryan Gil, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-terlupakan-tottenham-siap-usahakan-kesempatan-kedua-dari-conte
1469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini