banner babe

Pemain Terbaik Liga Premier Bulan Oktober Jatuh Pada Jamie Vardy

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Nov 2019, 21:50 WIB
Pemain Terbaik Liga Premier Bulan Oktober Jatuh Pada Jamie Vardy

Jamie Vardy / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Striker Leicester, Jamie Vardy resmi memenangkan penghargaan untuk Pemain Terbaik Liga Premier Bulanan untuk bulan Oktober.

Pemain berusia 32 tahun itu mencetak empat gol dalam tiga pertandingan bulan lalu untuk membantu Leicester naik ke urutan ketiga dalam klasemen, berjarak delapan poin dari pemimpin klasemen Liverpool setelah 11 pertandingan.

"Sangat bagus untuk memenangkan penghargaan tetapi itu menunjukkan apa yang telah dilakukan tim juga," katanya.

"Kami telah menempatkan kinerja yang baik dan untungnya bagi saya, saya telah mendapatkan peluang dan menyingkirkannya."

Vardy mendapat satu gol dalam kemenangan 2-1 Leicester atas Burnley pada 19 Oktober dan juga mencetak hat-trick dalam kemenangan 9-0 atas Southampton seminggu kemudian.

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers baru-baru ini mengatakan bahwa 'penyesuain kecil' telah berhasil membuat penampilan Vardy besinar bagi timnya pada musim ini.

Rodgers mengatakana: "Pertama, dari perspektif defensif dia tak perlu menekan seluruh empat bek.

"Dia adalah seorang yang akan berlari sepanjang hari untuk Anda. Sekarang jauh lebih tersinkronisasi dalam bagaimana kami ingin dia menekan dan dia menekan dengan cara yang singkat, dia pandai melakukan itu.

"Dia sangat pandai dalam mengatur jebakan untuk menekan, jadi dia merupakan titik fokus yang sebenarnya dalam aspek tersebut.

"Dia adalah striker yang sangat hebat di level ini dan kami telah melakukan beberapa penyesuain kecil yang membantunya, tapi dia bermain dengan senyuman dan sangat menikmati permainan, itu selalu jadi hal penting sebagai pemain."

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, Jamie Vardy

552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini