Pemain Sayap Unionistas Siap Bikin Kejutan Saat Jamu Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Jan 2024, 20:58 WIB
Pemain Sayap Unionistas Siap Bikin Kejutan Saat Jamu Barcelona

Pemain Sayap Unionistas Siap Bikin Kejutan Saat Jamu Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan hadapi Unionistas de Salamanca CF di babak 16 besar. Pemain sayap mengatakan siap bikin kejutan jamu Barcelona.

Setelah melaju ke babak berikutnya, kantor Catalan memusatkan perhatian pada pengundian yang diadakan hari ini yang menghasilkan beberapa pertandingan besar. Real Madrid menghadapi Atletico Madrid sementara Girona berhadapan dengan Rayo Vallecano di babak 16 besar kompetisi tersebut.

Barcelona hanyalah salah satu dari dua tim tim utama yang dipasangkan melawan tim papan bawah. Mereka akan menghadapi Unionistas de Salamanca CF di babak 16 besar, tim yang berjuang di divisi tiga Spanyol dan merupakan bagian dari grup yang sama dengan Barca Atletic di liga.

Berbicara kepada media setelah pengundian, pemain sayap Unionistas yang berusia 27 tahun, Alfred Planas, berbagi pemikirannya tentang pengundian tersebut dan peluang timnya melawan raksasa Catalan. Diakuinya, Barcelona saat ini masih jauh dari performa puncaknya dan hal itu memberi sedikit harapan bagi ruang ganti tuan rumah.

“Kami tahu bahwa Barca sedang tidak dalam kondisi terbaiknya saat ini. Saya pikir segalanya bisa terjadi dalam satu pertandingan dan bermain di stadion kami,” katanya (h/t Actualite Barça).

Pertandingan ini akan berlangsung segera setelah Piala Super Spanyol di Arab Saudi dan dijadwalkan pada 17 Januari. Sebagai tim peringkat bawah, Unionistas mendapat keistimewaan menjamu juara La Liga di stadion kandangnya, Campo de Futbol Reina Sofia. Menariknya, Unionistas adalah bagian dari Grup 1 di Primera Federacion, kelompok yang sama yang diikuti oleh Barca Atletic.

Faktanya, kedua tim saling berhadapan belum lama ini dalam pertandingan liga rutin mereka. Meski tertinggal di peringkat ke-13 dibandingkan dengan peringkat ke-7 milik Barça Atletic, Unionistas memenangkan pertandingan dengan keunggulan 2-0 yang menakjubkan.

Setelah membongkar susunan pemain cadangan Barcelona belum lama ini, mereka akan percaya pada peluang mereka untuk menciptakan kejutan. Bagaimanapun, mereka menyingkirkan Villarreal melalui adu penalti setelah menahan imbang 1-1 di babak 32 besar. ​

Artikel Tag: Barcelona, Unionistas de Salamanca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-sayap-unionistas-siap-bikin-kejutan-saat-jamu-barcelona
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini