banner babe

Pemain Sayap Arema FC Merasa Diuntungkan Atas Kedatangan Comvalius

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Mei 2019, 18:00 WIB
Pemain Sayap Arema FC Merasa Diuntungkan Atas Kedatangan Comvalius

Sylvano Comvalius (kanan)/foto dok Arema FC

Berita Liga 1 Indonesia: Postur tinggi penyerang anyar Arema FC, Sylvano Comvalius disebut Dendi Santoso akan memberikan keuntungan bagi para pemain sayap Singo Edan. Menurut Dendi, dengan posturnya yang tinggi menjulang, penyerang asal Belanda itu diyakini akan mampu memaksimalkan umpan crossing yang kerap dilepaskannya dari sisi sayap.

Dendi Santoso menyambut positif kehadiran Sylvano Comvalius di tim Arema FC karena selain memiliki keunggulan dari sisi postur, eks penyerang Bali United itu juga dinilai Dendi memiliki kemampuan teknik yang di atas rata-rata.

"Saya sebagai pemain sayap tentu diuntungkan, karena postur tubuh dan teknik Comvalius bagus, sehingga lebih enak kalau kami dalam situasi serangan dari sayap," kata Dendi Santoso seperti dilansir laman We Aremania.

Pemain dengan nomor punggung 41 itu menerangkan, para pemain sayap memang kerap dibuat kesulitan untuk melepaskan umpan ke kotak penalti karena para penyerang lokal yang ada kerap kalah ketika harus berduel dengan stoper asing tim lawan yang sebagian besar memiliki postur tinggi.

"Kalau strikernya lokal, biasanya kemungkinan untuk dapat memenangkan umpan lambung lebih sedikit, kalau strikernya tinggi seperti Comvalius Insya Allah bisa berduel dengan stopper-stopper asing lawan," ulas Dendi.

Kedatangan Sylvano Comvalius untuk menggantikan Robert Lima Gladiator yang dilepas manajemen memang diharapkan bisa menjadi tombak tajam bagi skuat Singo Edan.

Untuk bisa memenuhi ekspektasi tinggi tersebut, Sylvano Comvalius diyakini memiliki kapasitas cukup mumpuni. 37 gol yang pernah ditorehkannya saat memperkuat Bali United pada 2017 menjadi bukti ketajaman penyerang 31 tahun itu ketika berada di jantung pertahanan lawan.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, sylvano comvalius, dedi santoso

826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini