Pemain Real Madrid Ini Jadi Rebutan Duo London Utara

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 14 Apr 2021, 23:43 WIB
Winger Real Madrid yaitu Lucas Vazquez, dilaporkan jadi rebutan Tottenham dan Arsenal di bursa transfer musim panas mendatang / via Getty Images

Winger Real Madrid yaitu Lucas Vazquez, dilaporkan jadi rebutan Tottenham dan Arsenal di bursa transfer musim panas mendatang / via Getty Images

Berita Transfer: Dua klub asal London Utara yaitu Tottenham Hotspur dan Arsenal, dilaporkan saling sikut untuk mendapatkan pemain sayap milik Real Madrid yakni Lucas Vazquez.

Sebagai informasi, kontrak Lucas Vazquez bersama Real Madrid akan habis pada tanggal 30 Juni mendatang.

Namun sampai detik ini, pemain berusia 29 tahun tersebut belum mendapatkan kepastian dari pihak klub apakah kontraknya bakal diperpanjang atau tidak.

Apabila Madrid memutuskan untuk tidak lagi menggunakan servis sang winger, Vazquez tak perlu khawatir karena sejauh ini sudah ada banyak klub Liga Inggris yang antre untuk mendapatkan servisnya.

Beberapa waktu lalu Manchester United disebut tertarik untuk mendapatkan Vazquez. Dan sekarang menurut laporan terbaru yang bersumber dari AS, surat kabar asal Spanyol itu melaporkan jika Arsenal dan Tottenham juga kepincut untuk mengontrak Vazquez.

Kebetulan kedua klub London Utara tersebut memang membutuhkan sosok pemain sayap kreatif di timnya saat ini dan situasi yang dialami oleh Vazquez akhirnya membuat kedua klub tadi ikut antre dalam perburuan sang winger.

Selain klub-klub Liga Inggris tersebut di atas, raksasa semifinalis Liga Champions musim ini yaitu Paris Saint-Germain disebut juga tertarik untuk meminang Vazquez.

Tak cuma piawai ditempatkan sebagai pemain sayap, Vazquez sendiri musim ini sering disulap oleh pelatih Zinedine Zidane untuk menjadi bek kanan dadakan Los Blancos.

Sepanjang musim 2020/21 Vazquez telah tampil sebanyak 34 kali dengan sumbangsih 2 gol plus 8 assists.

Artikel Tag: Real Madrid, Lucas Vazquez, Arsenal, Tottenham

1373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini