banner babe

Pemain Real Betis Desak Klub Tunjuk Kembali Quique Setien

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 23 Okt 2019, 14:01 WIB
Pemain Real Betis Desak Klub Tunjuk Kembali Quique Setien

Quique Setien / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Berdasarkan laporan terkini yang beredar di Spanyol, para pemain Real Betis kabarnya mendesak pihak klub untuk menunjuk kembali Quique Setien apabila mereka memecat pelatih saat ini yaitu Rubi.

Setien meninggalkan kursi kepelatihan Los Verdiblancos pada musim panas kemarin dan posisinya digantikan oleh Rubi yang sukses mengantarkan Espanyol menembus kompetisi Eropa.

Sayang, keberhasilan Rubi musim lalu sirna bersama Betis setelah Nabil Fekir dkk. terjerembab di urutan ke-18 dari sembilan pekan awal.

Klub yang bermarkas di Stadion Benito Villamarin itu sudah menelan empat kekalahan dan yang terakhir baru saja takluk 1-3 dari Real Sociedad hari Minggu (20/10) kemarin.

Seperti diberitakan oleh Cadena Ser dan El Desmarque, beberapa pemain senior Betis kabarnya meminta Presiden klub Angel Haro untuk kembali memulangkan Setien ke Benito Villamarin.

Selain memberitakan kans kepulangan Setien, dua media tersebut juga menulis kalau posisi dari Rubi masih tetap aman, setidaknya hingga laga melawan Granada yang berlangsung pada akhir pekan ini.

Setien pertama kali bertugas menangani Betis di awal musim 2017/18. Pelatih berumur 61 tahun ini sukses mengantarkan timnya finish keenam di akhir musim dan kembali merasakan kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam lima musim.

Sayangnya performa Setien menurun drastis di akhir musim 2018/19 silam dan hal itu pun berujung pada pemecatan dirinya.

Artikel Tag: Real Betis, Quiqui Setien, La Liga

445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini