Pemain PSIS Semarang Jalani Recovery Training Di Hotel

Penulis: Dayat Huri
Selasa 14 Sep 2021, 17:30 WIB
Recovery training skuat PSIS Semarang usai pekan kedua Liga 1

Recovery training skuat PSIS Semarang usai pekan kedua Liga 1/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah melakoni pertandingan berat pada pekan kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, akhir pekan lalu, skuat PSIS Semarang kembali menjalani program latihan recovery pada Selasa (14/9). Para pemain melaksanakan latihan di fasilitas yang tersedia di hotel Swiss Bell Inn Cikarang, tempat para pemain menginap untuk mengarungi seri pertama Liga 1 2021/2022.

Caretaker PSIS Semaranng, Imran Nahumarury menyebut, dalam latihan recovery tersebut, tim pelatih membagi tim ke dalam dua grup. Yang bermain di pertandingan kontra Persija Jakarta dan yang tidak ikut tampil.

"Setelah pertandingan kami rest. Namun kemarin juga ada individual training buat beberapa pemain yang belum berkesempatan main di laga lawan Persija," tuturnya seperti dilansir laman resmi klub.

Tim pelatih memang masih fokus pengembalian kondisi para pemain, setelah menjalani laga berat akhir pekan lalu. Setelah kondisi fisik kembali baik, evaluasi taktikal akan mulai dilakukan untuk menatap pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2021/2022 kontra Persiraja Banda Aceh, Sabtu (18/9) lalu.

"Hari ini kami recovery training. Rencana tadi mau di lapangan dua grup, yang main recovery dan yang belum bermain untuk maintenance kondisi," sambung Imran.

"Namum karena hujan deras, kita di hotel saja. Besok pagi baru kami di lapangan untuk melakukan evaluasi pertandingan kemarin," pungkasnya.

PSIS Semarang mengawali musim 2021/2022 dengan penampilan yang cukup baik. Di pertandingan pekan pertama, mereka sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0 dari Persela Lamongan.

Penampilan tidak kalah baik kembali ditunjukkan Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan di pekan kedua saat menghadapi Persija Jakarta. Sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu, Laskar Mahesa Jenar mampu menutup laga dengan hasil imbang 2-2.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, imran, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-psis-semarang-jalani-recovery-training-di-hotel
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini