Pemain Pinjaman Chelsea, Conor Gallagher Akui Belajar dari Momen Sulit

Penulis: A Mahfuda
Rabu 31 Mar 2021, 23:16 WIB
Conor Gallagher

Conor Gallagher (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Conor Gallagher mengaku mencoba belajar dari saat-saat sulit bersama tim Inggris U-21 dan West Brom, setelah sebelumnya terbiasa menang di akademi Chelsea.

Gelandang berusia 21 tahun itu berada di ambang degradasi dari Premier League musim ini. Sementara itu, Inggris juga tampil buruk di Euro U-21 di Slovenia, usai mengalami dua kekalahan dari Portugal dan Swiss.

Kendati demikian, Gallagher percaya bahwa tahu cara mengatasi kekalahan adalah bagian dari sepakbola demi mencapai level yang lebih tinggi baik untuk klub atau negaranya.

“Semua orang sepanjang karier mereka punya banyak momen sulit,” katanya, dikutip dari Goal Internasional. “Anda mengalami kekalahan dan hal-hal seperti itu membuat Anda meningkat. Kami sebagai pemain muda, apa pun yang terjadi, akan mendapat pengalaman darinya.”

“Saya sangat senang bermain di Premier League setelah naik dari Championship musim lalu. Saya menyukai setiap menitnya. Semoga saya akan terus berkembang dan meningkat. Ini merupakan musim yang sulit bagi West Brom sejauh ini.”

“Kualitas di Premier League akan menghukum Anda, jadi Anda harus berkonsentrasi dan fokus. Saya tahu orang-orang punya pandangan lain tentang pemain yang dipinjamkan dan saya pernah berada di tiga tim berbeda, tapi ini adalah tiga pengalaman, tim, manajer dan pemain yang berbeda.”

“Saya sudah banyak belajar dalam dua tahun terakhir. Semoga saya bisa terus belajar sebagai pemain,” tuturnya.

Chelsea sendiri diketahui menilai tinggi Conor Gallagher dan dia menjadi salah satu yang digadang-gadang kembali dari grup pinjaman dan pindah ke skuat Thomas Tuchel musim depan.

Namun, ada banyak persaingan di London barat terutama di lini tengah yang bisa menghalangi jalannya. Crystal Palace dikabarkan tertarik pada Gallagher, namun mereka tampaknya harus menegosiasikan harga yang bagus karena kontraknya di The Blues masih berjalan hingga 2025.

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, West Brom

2450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini