Pemain Pilar Man City Bertumbangan, Pep Guardiola Tak Mau Mengeluh

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Feb 2021, 14:00 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa dirinya tidak mau mengeluh terkait beberapa pemain pilarnya yang dilanda cedera. Guardiola mengaku akan memaksimalkan pemain yang ada dan berharap pemain yang cedera segera pulih.

Seperti yang diketahui bahwa beberapa pemain Manchester City sebelumnya telah dipastikan absen selama beberapa pekan lamanya akibat cedera dan penyebab lainnya. Adapun tiga pemain pilar The Cityzens yang saat ini masih menepi adalah Sergio Aguero, Kevin De Bruyne dan Nathan Ake.

Kondisi tersebut lantas membuat beberapa pihak khawatir Man City akan mengalami kemunduran performa seperti yang dialami oleh Liverpool usai kehilangan Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip yang dibekap cedera parah. Namun Pep Guardiola menegaskan dirinya tak mau mengeluhkan hal tersebut.

Guardiola mengaku akan memaksimalkan pemain yang ada dan berharap semua pemain yang cedera bisa kembali pulih secepatnya.

"Kami tidak akan mengeluh dan berkata: 'kami tak memiliki beberapa pemain ini'," ujar Guardiola dilansir dari Goal International.

"Kevin tidak ada, Sergio tidak ada, Nathan [Ake] tidak ada. Saya hanya berharap secepat mungkin mereka kembali, inilah yang saya inginkan."

"Tapi apa yang harus kami lakukan adalah membiarkan mereka pulih dengan tenang dan dengan beberapa pemain yang ada kami akan memaksimalkannya untuk meraih kemenangan. Sejak awal karier, hal ini satu-satunya cara yang bisa kami lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

3211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini