Pemain Persija, Heri Susanto Latihan bareng Pemain Liga Asal Magelang Lain

Penulis: Dayat Huri
Senin 08 Feb 2021, 17:00 WIB
Heri Susanto

Heri Susanto/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang sayap Persija Jakarta, Heri Susanto mengaku terus berupaya menjaga kondisinya selama penghentian kompetisi Liga 1 Indonesia. Dia rutin berlatih bersama pemain Liga yang berasal dari daerah asalnya, Magelang.

Bberapa pemain liga yang rutin berlatih dengannya adalah Gustur Cahyo dari Persikabo, Bagas Kaffa pemain Barito Putera, hingga Sugeng Efendy dari Persela Lamongan. Mereka berlatih bersama demi menjaga kebugaran sambil menunggu kepastian liga dari PSSI dan PT. LIB.

Tidak hanya berlatih, bersama beberapa pemain lain dia juga kerap melaksanakan fun game untuk menjaga sentuhan bola selama kompetisi terhenti.

"Biasanya yang saya lakukan saat ini untuk mengisi waktu kosong, selain latihan mandiri di rumah, kadang setiap sore saya ada latihan bersama para pemain Liga lainnya yang juga berasal dari Magelang dan sekitarnya. Jadi memang ada perkumpulannya, biasanya selain latihan kita juga sering adakan fun game," katamua seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Selain kegiatan di dalam lapangan, Heri juga rutin bersepeda. Mengayuh sepeda puluhan kilometer jadi alternatifnya untuk menjaga kebugaran yang dilakukannya bersama teman-teman sekampung.

"Saya juga biasanya sama teman-teman di kampung itu menghabiskan waktu dengan bersepeda. Tujuannya ya selain menjaga silaturahmi dengan teman-teman, ya utamanya untuk cari keringat," tambahnya.

Sejak didatangkan dari PSM Makassar pada awal musim lalu, pemain yang karib disapa Hersus itu sudah mencatatkan 2.411 menit bermain di seluruh ajang dan turnamen resmi bersama Persija Jakarta pada musim 2019. Jika melihat dari statistik kontribusi gol, total ia sudah mengemas 3 gol dan 5 assist di kompetisi Liga 1 Indonesia 2021 yang menurut informasi akan digulirkan setelah Idul Fitri atau di bulan Juni.

Artikel Tag: heri, Liga 1, persija jakarta

623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini