Pemain Persib Tidak Ciut Nyali Tampil di Depan Suporter PSS

Penulis: M. Aldi
Jumat 19 Agu 2022, 16:30 WIB
Persib tidak ciut nyali tampil di hadapan suporter PSS

Pemain Persib ketika berfoto bersama jelang laga (Foto : Liga Indonesia Baru)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Malam nanti Persib akan tampil menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo. Teror dari suporter tuan rumah pun siap dihadapi oleh pasukan Maung Bandung guna membawa pulang poin penuh ke Kota Kembang.

Suporter PSS memang terkenal punya antusiasme dan animo yang tinggi dalam mendukung timnya. Mereka juga menjadi penonton yang 'berisik' dalam mengobarkan semangat para pemain dengan chant-chant yang dilantunkan dari tribun.

Budiman menegaskan anak asuhnya tidak ciut nyali dengan kondisi tersebut. Justru Marc Klok dan kawan-kawan jadi makin termotivasi untuk keluar dari stadion dengan tiga poin di tangan dan pulang dengan kepala tegak.

"Itu pemain kami tidak gentar dengan berisiknya penonton itu justru buat kami jadi motivasi lebih fight lagi, buat memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin dari sini," ujar caretaker Persib ini ketika diwawancara.

Fokus untuk meraih kemenangan jadi misi Persib pada laga ini. Budiman juga tidak memedulikan kondisi lawan untuk pertandingan ini. Menurutnya siapapun susunan pemain Super Elja di laga nanti tidak jadi perhatiannya.

"Menurut saya siapapun yang diturunkan dari Sleman saya tidak terlalu memikirkannya dan lebih fokus ke tim kami. Yabg penting kami lebih fokus lagi, bekerja keras untuk pertandingan selama 90 menit, bermain habis-habisan pada pertandingan ini," lanjutnya.

Penting bagi pemain Persib untuk waspada penuh lantaran tuan rumah punya potensi memberikan petaka. Menurutnya keunggulan PSS adalah kerja sama antar pemain yang bagus dan solid. Dia juga sudah menyiapkan rencana agar bisa meredam bahaya yang dilancarkan Ze Valente dan kolega.

"Sleman adalah tim yang bagus, teamwork-nya juga bagus, kaki ke kakinya bagus, ini yang harus diantisipasi buat pertandingan nanti. Saya sudah mengantongi gimana caranya mengatisipasi serangan PSS dan sama sekali tidak gentar karena saya memiliki pemain bagus, tim bagus. Pokoknya siapa yang siap di pertandingan besok itu yang menang," pungkasnya.

Artikel Tag: Persib, Budiman, PSS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-persib-tidak-ciut-nyali-tampil-di-depan-suporter-pss
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini