Pemain Persib Termotivasi Kembali Berkompetisi

Penulis: M. Aldi
Minggu 16 Jun 2019, 22:00 WIB
Pemain Persib Termotivasi Kembali Berkompetisi

Ezechiel N'douassel ketika dikawal Henhen Herdiana dalam latihan

Berita Liga 1 Indonesia: Persib Bandung mulai menatap partai kontra Tira Persikabo dalam laga tunda pekan kedua. Persiapan pun dilakukan pelatih Robert Rene Alberts dengan memberi menu latihan spesifik untuk pertandingan.

Pada satu pekan ke belakang pemain difokuskan memulihkan lagi kondisi fisik pasca libur. Kini program latihan sudah beralih pada pematangan taktik dan keselarasan permainan. Selain sang pelatih juga mengasah sentuhan akhir pasukannya.

"Kami mulai melakukan persiapan untuk pertandingan dan pemain kalian bisa lihat mereka lebih tajam lagi di latihan," terang Robert ketika diwawancara seusai latihan di Si Jalak Harupat.

Robert mengabarkan bahwa saat ini kondisi pasukannya terutama dari aspek psikologis sangat bagus. Pemain ada dalam motivasi yang tinggi untuk beraksi lagi di lapangan. Karena sudah lama mereka tidak tampil di ajang kompetitif.

"Mereka sangat termotivasi karena sudah cukup lama kami tidak bertanding. Kami mulai melihat ke depan untuk bertanding lagi dalam kompetisi," jelas juru racik taktik 64 tahun ini.

Menurutnya gairah untuk menang dari pemain sangat menggebu di masa persiapan ini. Tanpa mengurangi rasa hormanya pada lawan, Robert menegaskan timnya akan berusaha meraih poin penuh pada pertandingan Selasa (18/6) nanti.

"Kami juga tetap respek kepada Tira karena mereka punya start yang bagus, mereka tim bagus dan kami pun tahu ini akan sulit tapi kami juga tetap ingin menang dan meraih tiga poin," kata Robert.

"Kami ingin tetap menjaga jarak dengan tim-tim yang berada di atas karena sejauh ini baru mengoleksi 4 poin. Jadi kami akan fokus untuk meraih tiga poin di kandang," ujar mantan pelatih PSM ini memungkasi.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib, Bandung

603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini