banner babe

Pemain Persib Sadar Jika Bobotoh Kecewa Karena Susah Beri Dukungan

Penulis: M. Aldi
Selasa 15 Okt 2019, 17:00 WIB
Pemain Persib Sadar Jika Bobotoh Kecewa Karena Susah Beri Dukungan

I Made Wirawan

Berita Liga 1 Indonesia : Suporter Maung Bandung kini sedang diliputi rasa kecewa karena sulit menyaksikan tim kesayangan mereka beraksi secara langsung. Karena dua laga kandang yang terdekat akan digelar di luar Bandung.

Izin keramaian yang tidak terbit memaksa Persib menjadi klub musafir. Padahal di dua laga kandang terdekat, Persib menjamu Persebaya dan Persija yang masuk kategori laga besar. Untuk partai melawan Persebaya, venue yang dipilih adalah Kapten I Wayan Dipta di Bali.

Sedangkan untuk laga melawan Persija belum diputuskan pihak manajemen Persib akan digelar dimana. Namun dari segi jarak, lokasi pertandingan pastinya akan jauh dari Bandung dan itu membuat Bobotoh sulit menjangkaunya.

Kekecewaan suporter pun dipahami oleh I Made Wirawan. Kiper utama Persib itu menyayangkan pertandingan kandang Persib harus digelar di luar Bandung. Karena animo mereka untuk memadati stadion Si Jalak Harupat sangat besar.

"Yang pasti itu membuat Bobotoh kecewa lah karena engga bisa menyaksikan partai besar yang biasa mereka lihat lansgung di Bandung dan itu sungguh minat luar biasa sekali," jelas Made ketika diwawancara.

Dua laga klasik penuh gengsi itu pun idealnya diselenggarakan dalam atmosfer stadion yang riuh. Made mengatakan bahwa tim butuh dukungan Bobotoh untuk tampil penuh determinasi untuk memetik hasil positif.

Namun demikian dia juga paham situasinya saat ini amat rumit hingga kepolisian mengambil langkah tidak memberi izin laga. Made berharap Bobotoh yang tidak bisa mendukung langsung ke stadion tetap memberi support dari sisi moril.

"Pasti kami sedikit kecewa karena kami ga bisa main di home, kami ga bisa mendapat dukungan Bobotoh, pastinya itu membuat sedikit kecewa," jelas penjaga gawang asal Gianyar tersebut.

"Tetapi kami berharap Bobotoh tetap dukung kami, paling engga tetap mendoakan kami untuk bisa meraih hasil maksimal. Karena siapapun lawannya kami harus berusaha meraih tiga poin," kata Made memungkasi.

Artikel Tag: I Made Wirawan, Persib, Bobotoh

1140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini