banner babe

Pemain Naturalisasi Ikut Seleksi di Barito Putera

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 07 Sep 2019, 07:30 WIB
Pemain Naturalisasi Ikut Seleksi di Barito Putera

Sackie Teah Doe/foto dok Goal Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah komposisi pemain asing untuk putaran kedua lengkap, Barito Putera masih terus berburu pemain untuk putaran kedua Liga 1 Indonesia 2019. Teranyar, pemain naturalisasi Sackie Teah Doe ikut seleksi bersama tim asuhan Djadjang Nudjaman itu.

Seperti diketahui, untuk slot pemain asing pada putaran kedua Liga 1 2019, Barito Putera telah mengontrak Kosuke Uchida, Cassio de Jessus, dan Fransisco Torres. Ketiganya akan berkolaborasi dengan Rafael da Silva sebagai satu-satunya pemain asing putaran pertama yang tetap dipertahankan.

Sackie Teah Doe sendiri bukanlah nama baru di tim Barito Putera, ia ia merupakan pemain penting ketika ikut mengantarkan tim berjuluk Laskar Antasari itu promos ke Liga Super Indonesia 2012, di musim itu ia sukses keluar sebagai top skor tim.

Pada awal musim lalu, Sackie Teah Doe tercatat sebagai pemain Madura United. Namun ia gagal mendapatkan menit bermain di tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu, sehingga kontraknya tidak dilanjutkan untuk putaran kedua.

Meski baru ikut berlatih selama dua hari terakhir ini bersama Samsul Arif dan kawan-kawan, pemain 31 tahun itu cukup optimis dengan peluangnya untuk bisa kembali jadi bagian Barito Putera.

"Alhamdulillah seleksi berjalan lancar. Semua bagus dan saya menunggu sodoran kontrak dari manajemen Barito (Putera)," katanya seperti dilansir laman resmi Barito Putera.

Sackie Teah Doe mengaku cukup bangga karena meski sudah meninggalkan tim selama hampir tujuh tahun, ia masih merasa diterima di keluarga besar Barito Putera.

"Setelah sekian lama (meninggalkan tim) saya masih diterima dengan baik. Semua pemain menyambut saya seperti keluarga. Saya merasa kembali ke rumah. Ini Barito Putera dan Barito adalah keluarga saya. Semoga saya secepatnya berseragam Barito," pungkasnya mengakhiri.

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, Berita Transfer

2964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini