Pemain Muda Terbaik Liga Inggris, Milik Trent Alexander-Arnold

Penulis: Dwi Prima
Jumat 14 Agu 2020, 23:56 WIB
Pemain Muda Terbaik Liga Inggris, Milik Trent Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Liga Inggris Musim 2019-20, setelah penampilannya yang heroik.

Pemain nomor 66 mengklaim penghargaan tersebut setelah memainkan peran integral dalam kemenangan liga utama Liverpool, tampil di semua 38 pertandingan musim ini.

Dia muncul sebagai pemenang penghargaan dari daftar delapan orang yang menampilkan Jack Grealish (Aston Villa), Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford (Manchester United), Christian Pulisic dan Mason Mount (Chelsea) dan Dean Henderson (Sheffield United).

Alexander-Arnold, yang juga dinominasikan untuk penghargaan Player of the Season, memecahkan rekor assistnya sendiri untuk seorang bek dalam satu musim Liga Premier.

Pemain berusia 21 tahun itu menghasilkan 13 assist pada musim 2019-20 dan juga mencetak empat gol untuk membantu tim J├╝rgen Klopp menjadi juara dengan memecahkan rekor poin klub sebesar 99 poin.

Pemain muda terbaik Liga Premier adalah kehormatan besar keempat yang diraih oleh lulusan Akademi tersebut sejak membuat terobosan ke tim utama di musim 2016-17.

Selain berprestasi secara individu, Alexander-Arnold juga telah memenangkan segalanya bersama The Reds, ia memenangkan Liga Champions, Piala Super, Piala Dunia Klub dan Liga Inggris.

Dengan umurnya yang masih sangat muda dan prestasi besar yang sudah diraihnya sejak masih muda, tidak mengherankan jika namanya dieluh-eluhkan pendukung Liverpool dan diperdiksi akan menjadi kapten masa depan The Reds.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini