Pemain Muda Real Madrid Dibujuk Gabung Bayer Leverkusen

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 02 Agu 2020, 19:30 WIB
Pemain Muda Real Madrid Dibujuk Gabung Bayer Leverkusen

Reinier Jesus (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Pemain muda Real Madrid, Reinier Jesus dibujuk oleh rekan senegarnya asal Brasil, Paulinho untuk bergabung bersamanya di Bayer Leverkusen. Hal itu dilakukan oleh Paulinho melalui media sosial miliknya.

Reinier, pemain yang kini masih berusia 18 tahun itu awalnya memposting foto di akun Instagram pribadinya untuk merayakan satu tahun debut profesionalnya bersama klub lokal Brasil, Flamengo. Bersama klub itu lah nama Reinier mulai melambung, hingga akhirnya didatangkan oleh Real Madrid pada Januari 2020 dengan nilai transfer sebesar 26 juta pounds atau sekitar 494 miliar rupiah.

Sementara itu, Paulinho meninggalkan komentar dalam postingannya tersebut dengan kata dalam bahasa Portugis, ‘Vem’ yang berarti ‘Datanglah’ dalam bahasa Indonesia. Komentar Paulinho diyakini kuat ada sangkut pautnya dengan rencana transfer Reinier ke Bayer Leverkusen pada musim panas 2020 kali ini dengan status sebagai pemain pinjaman, sebagai langkah antisipasi jika mereka benar-benar kehilangan Kai Havertz yang sering dirumorkan bakal hengkang meninggalkan Bay Arena.

Sejak kedatangannya ke Santiago Bernabeu, Reinier memang tak terlalu mendapat banyak kesempatan bermain bersama Real Madrid Castilla karena ia sering didera cedera. Ia hanya mencatat 3 penampilan dengan mencetak 2 gol dan menyumbang 1 assists untuk Real Madrid Castilla.

Paulinho bergabung bersama Bayer Leverkusen pada musim panas 2018 yang lalu dari Vasco da Gama dengan biaya 18,5 juta euro atau setara 316 miliar rupiah.

Artikel Tag: Reinier Jesus, Real Madrid, Bayer Leverkusen

850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini