Pemain Muda Ini Diklaim Bisa Bawa Bournemouth Keluar dari Zona Merah

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 02 Jun 2020, 23:45 WIB
Pemain Muda Ini Diklaim Bisa Bawa Bournemouth Keluar dari Zona Merah

David Brooks. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Mantan gelandang Liverpool dan Bournemouth, Jamie Redknapp, percaya David Brooks akan membantu The Cherries keluar dari zona degradasi jika pemain muda itu bisa merumput di sisa musim ini.

Brooks hanya bisa menyaksikan perjuangan timnya dari pinggir lapangan karena pemain berusia 22 tahun itu menderita cedera pergelangan kaki sebelum dimulainya musim 2019-20. Tetapi kapten Bournemouth, Simon Francis, mengatakan Brooks sudah "sepenuhnya fit" menjelang kembalinya Premier League setelah ditunda karena pandemi virus corona.

Dan Redknapp, yang berseragam The Cherries hingga 1991 sebelum pindah ke Liverpool, percaya bintang kelahiran Warrington itu bisa menjadi sosok pembeda bagi pasukan Eddie Howe jika ia kembali ke kemampuan penuhnya. Sebagaimana diketahui, Bournemouth saat ini menempati peringkat ke-18 dengan sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan.

"Saya yakin penggemar Bournemouth dan Eddie Howe akan senang memiliki kembali David Brooks," kata Redknapp kepada Sky Sports. “Dia, bersama Jack Grealish, saya pikir adalah pemain menyerang terbaik di enam tim terbawah. Dia dapat membuat perbedaan untuk tim itu.

“Saya tahu seperti apa rasanya, karena butuh sedikit waktu ketika Anda kembali dari cedera. Tapi jika mereka mendapatkan yang terbaik darinya, dia adalah keuntungan dan pasti akan membantu Bournemouth keluar dari posisi tiga terbawah. Saya pikir dia pemain muda yang sensasional.”

Brooks membuat 30 penampilan di Premier League musim lalu dan berhasil mengemas tujuh gol dan lima assist, membantu The Cherries terhindar dari degradasi dengan menempati peringkat ke-14 di akhir musim.

Artikel Tag: Jamie Redknapp, David Brooks, Bournemouth

548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini