banner babe

Pemain MU Ingin Rashford Jadi Eksekutor Penalti, Bukan Pogba

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Agu 2019, 09:30 WIB
Pemain MU Ingin Rashford Jadi Eksekutor Penalti, Bukan Pogba

Paul Pogba (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam sepekan terakhir mendapatkan kritikan pedas lantaran gagal menjadi eksekutor penalti di laga kontra Wolverhampton Wanderers. Namun Solskjaer tetap memutuskan bahwa Pogba dan Rashford sebagai algojo penalti dan akan melakukannya secara bergantian.

Usai Manchester United hanya membawa pulang satu poin dari markas Wolverhampton Wanderers di pekan kedua Premier League, Pogba mendapatkan kecaman lantaran gagal memaksimalkan peluang untuk mencetak gol kemenangan melalui titik penalti. Bukan hanya dikritik, Pogba juga menjadi korban aksi rasisme di media sosial oleh pendukung Setan Merah sendiri.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengecam aksi tak terpuji tersebut namun tetap memastikan bahwa Pogba bersama Rashford sebagai eksekutor penalti timnya.

"Saya yakin Anda akan melihat Paul Pogba mencetak gol penalti untuk Manchester United lagi," ujat Solskjaer kepada Standard.

"Kami sedang berlatih [penalti] dan Marcus dan Paul masih yang akan mengambilnya. Kami telah mencalonkan dua [pengambil] dan sepanjang musim ini Anda akan memiliki pertandingan-pertandingan di mana Anda tidak bermain dan bagus untuk tahu bahwa mereka ada dan dipercaya untuk mengambil penalti."

"Ini bukan seperti anarki dan mereka bisa melakukan apa yang mereka mau, kami punya beberapa. Tahun lalu kami memiliki Marcus, Jesse [Lingard], dan Paul, mungkin lebih banyak."

"Sepenuhnya tidak ada pertengkaran di antara mereka. Kami memang kecewa gagal memenangi pertandingannya, tapi pembahasan selalu lebih sulit ketika Anda tidak menang," pungkasnya.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Daily Mail, sebagian besar pemain MU justru tak setuju dengan keputusan sang manajer. Mereka justru mengingkan Rashford sebagai eksekutor utama tendangan penalti demi menghindari kegagalan serupa di masa yang akan datang. Keinginan pemain MU nyatanya cukup beralasan, pasalnya sejauh ini Rashford selalu bisa memaksimalkan peluang dari titik putih untuk mencetak gol bagi timnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Paul Pogba, Marcus Rashford

623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini