Pemain Milan Tenang Saat Maldini Kunjungi Milanello

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Apr 2022, 00:39 WIB
Ivan Gazidis dan Paolo Maldini

Ivan Gazidis dan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Para pemain AC Milan dikabarkan merasa tenang saat Paolo Maldini mengunjungi Milanello dengan keberadaan direktur teknis tersebut menjadi kunci.

Maldini banyak menuai pujian sepanjang tahun lalu atas kinerja luar biasanya bersama Rossoneri dengan raksasa Serie A tersebut kini kembali ke level yang seharusnya. Segala apresiasi tersebut tentunya cukup adil lantaran ia juga bertindak sebagai contoh bagus bagi para pemain.

Saat orang-orang memikirkan soal Il Diavolo, mereka juga memikirkan keluarga legenda Italia tersebut. Paolo merupakan bagian besar dari sejarah mereka dan memilikinya hadir di klub berarti penting, tak hanya karena pekerjaannya sebagai direktur.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, pria 53 tahun tersebut kerap hadir di Milanello untuk menyaksikan sesi latihan Rossoneri dan hal tersebut merupakan sesuatu yang diapresiasi oleh para pemain. Ia menanamkan ketenangan dan ia juga meningkatkan tanggung jawab yang dirasakan para pemain dalam artian yang bagus.

Karena itulah, pekerjaannya di Milan jauh lebih banyak ketimbang merekrut pemain meskipun tak dapat dipungkiri bahwa ia juga memberikan cukup besar memberikan pengaruhnya di sana. Harapannya, ia akan tetap bertahan di klub dalam jangka panjang dan turut mengantarkan raksasa Serie A tersebut kembali ke masa-masa kejayaan mereka seperti yang pernah terjadi pada era mantan kapten tersebut saat mereka merajai sepak bola baik di level domestik, Eropa, maupun dunia.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-milan-tenang-saat-maldini-kunjungi-milanello
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini