Pemain Manchester United Dinyatakan Positif Terinfeksi COVID-19

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 09 Jan 2021, 19:30 WIB
Facundo Pellistri dari Manchester United dinyatakan positif COVID-19

Facundo Pellistri

Berita Liga Premier: Dalam konferensi persnya, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah mengkonfirmasi bahwa salah satu pemainnya, Facundo Pellistri, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

Facundo Pellistri bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu, namun sampai saat ini bintang berusia 19 tahun itu masih belum pernah tampil bersama tim senior.

Dalam konferensi pers nya jelang laga FA Cup kontra Watford, Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Pellistri terinfeksi COVID-19.

“Saya pikir kami telah melakukan dengan baik untuk mengikuti protokol seperti yang sudah kami lakukan,” kata Solskjaer.

“Kami mendapat kasus ganjil dan Facundo Pellistri dinyatakan positif, jadi dia melaporkan itu melalui akun Twitter nya.

“Kami biasanya tak berkomentar tentang siapa (yang positif), tapi Facundo baik-baik saja dan harapannya dia bisa segera kembali bersama kami.

“Selama ini dia bersama tim cadangan dan tim U-23, dan dia tak benar-benar bersama tim kami setelah Natal. Selain itu, kami memiliki skuat yang penuh dan fit.”

Update tentang situasi Pellistri diberikan oleh agennya melalui media sosial, “Dia menjalani karantina di rumahnya, tanpa gejala dan mematuhi perawatan fisik yang ditentukan oleh klubnya.

“Kami menghargai pesan-pesan yang diterima dalam beberapa jam terakhir. Harapannya dia akan segera kembali latihan bersama rekan-rekan setimnya.”

Meski belum pernah bermain bersama tim senior, Pellistri secara rutin sudah mengikuti latihan bersama tim senior, dan pernah dua kali duduk di bangku cadangan saat laga Liga Champions.

Artikel Tag: MU, Facundo Pellistri, Covid-19

452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini