Pemain Manchester United Dinilai Terlalu Kejam Pada Southampton

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Feb 2021, 20:30 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Southampton, Glenn Hoddle, memberikan komentar terkait kemenangan besar Manchester United atas The Saints dini hari tadi. Hoddle menyebut pemain MU terlalu kejam dan tak punya belas kasihan.

Manchester United meraih kemenangan luar biasa saat menjamu Southampton di Old Trafford, Rabu (3/1) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut MU sukses membantai tamunya dengan skor 9-0.

Di babak pertama, Man United sebenarnya sudah unggul 4 gol, namun karena unggul jumlah pemain di mana tim tamu mendapatkan dua kartu merah membuat Setan Merah kembali mengamuk di babak kedua dengan mencetak lima gol tambahan. Hal itu pula yang dikritik oleh Glenn Hoddle. Dia menilai sikap pemain MU terlalu kejam dan tanpa belas kasihan membantai The Saints yang sebelumnya kehilangan 9 pemain pilar karena cedera dan dua pemain yang diusir keluar lapangan di laga tersebut.

"Mereka terlalu kejam, United," ujar Hoddle kepada BT Sport.

"Secara mental, pada babak kedua kami terus berusaha menekan diri sendiri tak peduli berapa skornya. Kami Southampton akan terus berjuang."

"Man United seharusnya bisa memberikan belas kasihan kepada mereka. Sebelumnya mereka kehilangan sembilan pemain karena cedera, kemudian di laga itu dua pemain mereka dikartu merah. Itu sangat buruk bagi mereka," pungkasnya.

Dengan kekalahan tersebut, The Saints menjadi tim pertama di Premier League yang menelan kekalahan dengan skor 9-0. Pada 25 Oktober 2019, mereka juga sempat dihajar oleh Leicester City dengan skor serupa di St Mary’s.

Artikel Tag: Manchester United, Southampton, Glenn Hoddle

559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini