Pemain Liverpool Harus Lebih Menunjukkan Karakter Tim, Klaim Lijnders

Penulis: Akmal Saputra
Sabtu 06 Feb 2021, 23:30 WIB
Asisten Manajer Liverpool Ljinders minta tim agar lebih berkarakter

Pep Ljinders via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Asisten Manajer Liverpool Pep Lijnders meminta agar seluruh pemain harus lebih menunjukkan karakter tim yang lebih untuk mengarungi sisa laga di Liga Inggris musim 2020/2021. Hal ini akan menjadi faktor pending sehingga harus diselesaikan secepat mungkin.

Dilansir dari LiverpoolEcho, Pep Lijnders mengakui bahwa timnya tidak punya waktu untuk mengatasi kekurangan mereka musim ini dengan benar dan meminta seluruh pemain untuk menunjukkan lebih banyak karakter.

Juara Liga Premier dan juara dunia itu  hanya memenangkan tiga dari 10 pertandingan terakhir mereka setelah menderita kekalahan liga di kandang kedua berturut-turut ketika dikalahkan 1-0 oleh Brighton pada pertengahan pekan.

Pasukan Jurgen Klopp telah menjalani hampir enam jam tanpa gol kandang dan menjamu pemimpin klasemen Manchester City pada hari Minggu setelah terpaut tujuh poin di tempat keempat.

Dan Lijnders mengakui hanya ada sedikit peluang untuk bekerja mengubah apa pun untuk The Reds selain pola pikir kolektif mereka.

"Satu hal yang harus kami tingkatkan secepat mungkin adalah kami harus menunjukkan lebih banyak karakter," kata asisten manajer itu.

"Yang saya maksud bukan karakter individu karena itu mudah, setiap pemain bisa memasukkan karakternya ke lapangan, tapi sebagai tim (kami perlu menunjukkan) lebih banyak karakter. Kami tahu kami bisa tampil lebih baik, kami akan tampil lebih baik di pertandingan berikutnya. dan kami akan fokus pada itu," tambahnya.

Menurutnya setiap tim akan memiliki fase ini di musim seperti ini di mana pertandingan terus datang dan terus datang dan sulit untuk berbalik.

"Ini juga musim di mana kami berada; Anda tidak dapat mempersiapkan tim seperti yang anda bisa ketika anda memiliki empat hari menjelang pertandingan. Tidak mudah untuk memperbaiki hal-hal, kami mencoba, tentu saja, tetapi anda tidak punya. kali ini, jadi anda harus mencoba pada saat yang sama untuk menciptakan stabilitas," sebutnya.

"Pesannya adalah mereka harus fokus pada persiapan, jika ada keraguan yang kami miliki, mereka harus menyingkirkannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool FC, Liga Premier Inggris, Pep ljinders

602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini