Pemain Inter Yang Pulang Kampung Akan Kembali Pekan Depan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Apr 2020, 22:15 WIB
Pemain Inter Yang Pulang Kampung Akan Kembali Pekan Depan

Inter Milan/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Tujuh pemain Inter Milan yang pulang kampung akan kembali ke Italia pekan depan. Mereka akan langsung melakukan karantina mandiri selama 15 hari.

Pasca menjalani karantina mandiri, Inter Milan sempat mengizinkan 7 pemainnya untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing. Mereka adalah Romelu Lukaku, Christian Eriksen, Ashley Young, Diego Godin, Victor Moses, Marcelo Brozovic, dan Samir Handanovic.

Menurut laporan ANSA, pihak Inter Milan sudah memanggil ketujuh pemain tersebut untuk segera pulang ke Italia. Rencananya, mereka akan tiba di Milan pekan depan dan akan langsung melakukan karantina mandiri selama 15 hari, sesuai dengan rekomendasi pihak kesehatan.

Menurut laporan tersebut, Inter meminta pemain-pemain tersebut untuk kembali ke Italia sebagai langkah antisipasi jika kompetisi kembali dilanjutkan. Dengan demikian, mereka punya waktu lebih untuk mengisolasi diri, dan bisa kembali berlatih tepat waktu.

Kompetisi di Italia sendiri masih ditangguhkan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Pemerintah memperpanjang lockdown hingga 12 April 2020.

Sementara menurut rumor di media, kompetisi kemungkinan akan bisa dilanjutkan pada Juli-Agustus 2020. Namun pihak FIGC masih menunggu hingga situasi kondusif, sampai menyusun rencana terbaik terkait masa depan kompetisi.

Itali sendiri jadi negara terparah yang terkena dampak virus Corona. Hingga saat ini, jumlah infeksi virus Corona mencapai 135.585 kasus, dengan 94.067 di antaranya dinyatakan positif aktif, dan jumlah kematian yang mencapai angka 17.127, tertinggi di seluruh dunia.

Artikel Tag: Inter Milan, Corona, Serie A

671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini