Pemain Ini Bicara Tentang Keputusannya untuk Tidak Divaksin

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Okt 2021, 07:04 WIB
Pemain Ini Bicara Tentang Keputusannya untuk Tidak Divaksin

Callum Robinson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain internasional Republik Irlandia, Callum Robinson mengakui bahwa dia telah memilih untuk tidak divaksin terhadap Covid-19 meskipun dua kali terpapar oleh virus tersebut.

Striker West Brom berusia 26 tahun, yang telah melewatkan pertandingan untuk negaranya setelah pertama kali dinyatakan positif pada November tahun lalu dan kemudian pada Agustus, yang berarti ia harus absen pada Kualifikasi Piala Dunia bulan lalu melawan Portugal, Azerbaijan dan Serbia.

Robinson kembali bermain untuk laga kualifikasi akhir pekan ini di Baku, tetapi hanya beberapa hari setelah bos Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan kekesalannya dengan para pemain Liga Premier yang belum divaksin, yang membuat dia berbicara tentang keputusannya untuk tidak melakukannya.

Ditanya apakah dia telah divaksinasi, dia menjawab: "Saya belum divaksinasi, tidak. Itu pilihan saya saat ini.

"Jelas menjengkelkan bahwa saya telah tertular dua kali tetapi saya belum divaksinasi. Lebih jauh lagi saya dapat berubah pikiran dan ingin melakukannya, tetapi pada saat ini saya belum divaksinasi."

Ditanya mengapa, dia menambahkan: “Saya belum melakukannya, saya belum melakukannya. Saya pikir itu adalah pilihan pribadi Anda dan pilihan saya saat ini, saya belum divaksinasi.

"Saya tahu, seperti yang Anda katakan, ada seorang manajer dan orang-orang yang ingin Anda melakukannya, yang menurut mereka benar dengan cara mereka, cara mereka berpikir, tetapi setiap orang memiliki pilihan tentang apa yang ingin mereka lakukan.

"Saya tidak akan memaksa orang untuk melakukannya, itu pilihan Anda dan tubuh Anda."

Artikel Tag: Republik Irlandia, Callum Robinson, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-ini-bicara-tentang-keputusannya-untuk-tidak-divaksin
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini