Pemain Incaran Liverpool Ini Justru Jalin Kontak dengan Juventus

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 15 Jun 2019, 11:37 WIB
Pemain Incaran Liverpool Ini Justru Jalin Kontak dengan Juventus

Adrien Rabiot / via Getty Images

Berita Transfer: Pemain yang menjadi incaran Liverpool sejak lama, Adrien Rabiot, mengaku bahwa dirinya telah menjalin kontak dengan Juventus beberapa waktu belakangan ini.

Dilansir dari The Express, Liverpool telah memantau situasi Rabiot di PSG sejak Januari lalu dan pemain asal Prancis tersebut akan berstatus free transfer pada musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun tersebut merupakan salah satu deep-lying midfielder terbaik di Eropa saat ini dan mendatangkannya secara gratis bakal menjadi sebuah keuntungan bagi klub manapun di musim panas ini.

Meski menjadi incaran The Reds, dalam sebuah sesi wawancara dengan Corriere dello Sport, Rabiot mengaku bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan Juventus.

"Saya sangat menyukai Italia, tinggal disana rasanya sungguh menyenangkan," ujar Rabiot.

"Musim yang berat sudah menanti saya. Saya telah menjalin kontak dengan Juventus, klub hebat dimana semua pemain terbaik ingin bermain di sana."

"Tetapi saya belum bisa mengatakan apa-apa. Saya masih belum tahu kemana saya akan berlabuh," pungkas Rabiot.

Melalui pernyataannya tersebut, Juara Serie A delapan musim beruntun itu belum resmi mendapatkan tanda tangan Rabiot dan Liverpool pun harus bergerak ekstra cepat apabila memang masih menginginkan sang pemain.

Rabiot adalah sosok gelandang komplet yang dibutuhkan oleh Liverpool dan pelatih Jurgen Klopp harus melakukan apapun agar sang pemain mau hijrah ke Anfield.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Liverpool, PSG, Juventus

2110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini