Pemain Incaran Arsenal dan MU Ini Segera Angkat Bicara Soal Masa Depannya

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 25 Mei 2019, 11:32 WIB
Pemain Incaran Arsenal dan MU Ini Segera Angkat Bicara Soal Masa Depannya

Thomas Partey / via Getty Images

Berita Transfer: Gelandang incaran Arsenal dan Manchester United, Thomas Partey akan angkat bicara soal masa depannya bersama Atletico Madrid usai gelaran Piala Afrika pada musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu sedang dikaitkan untuk keluar dari Stadion Wanda Metropolitano dan sejumlah klub pun dikabarkan siap menampungnya pada bursa transfer kali ini.

Partey saat ini menjadi incaran sejumlah klub-klub top Eropa mulai dari Inter Milan, MU, hingga Arsenal. Pelatih Arsenal, Unai Emery bahkan sampai memantau langsung penampilan Partey saat Atletico berhadapan dengan Levante beberapa waktu lalu.

Partey memiliki klausul rilis sebesar 50 juta Poundsterling di kontraknya saat ini dan Atletico pun disebut siap menawarinya kontrak baru untuk menaikkan klausul rilis sang pemain.

Namun, menurut laporan yang dirilis oleh AS, sang gelandang enerjik tersebut menunda untuk mengumumkan masa depannya bersama Atletico Madrid. Partey baru akan angkat bicara soal masa depannya setelah gelaran Piala Afrika 2019 di Mesir usai.

Partey mengaku bahwa dirinya ingin fokus membantu timnas Ghana menjadi juara pada gelaran Piala Afrika kali ini dan ia pun tidak ingin konsentrasinya terganggu dengan spekulasi kepindahan dirinya.

Partey sendiri disebut terbuka untuk pindah dari Atletico pada musim panas nanti dan saat ini ia sedang menanti proyek menarik apa yang bakal ditawarkan manajemen Los Rojiblancos untuk meyakinkan dirinya bertahan di Wanda Metropolitano.

Artikel Tag: Arsenal, Manchester United, Thomas Partey, Atletico Madrid

2063  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini