Pemain FC Koln Belum Ada yang Tertular Virus dari Rekannya

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 05 Mei 2020, 19:50 WIB
Pemain FC Koln Belum Ada yang Tertular Virus dari Rekannya

FC Koln (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Beberapa hari yang lali Bundesliga Jerman dihebohkan oleh terinveksinya 3 anggota FC Koln oleh virus Corona. Untuk mencegah meluasnya virus, pihak klub terus memantau kondisi para pemain, dan sampai saat ini belum ada yang menunjukkan tanda-tanda tertular virus tersebut.

Identitas ketiga anggota FC Koln yang tertular virus Corona tidak diungkapkan ke publik, akan tetapi menurut keterangan mereka yang tertular adalah dua pemain dan seorang fisioterapis. Kekhawatiran penyebaran virus Corona di FC Koln mulai meningkat karena fisioterapis tersebut juga berhubungan dengan beberapa pemain lainnya.

Saat ini tiga anggota FC Koln yang tertular virus telah menjalani isolasi selama 14 hari, dan sisa anggota skuat yang lainnya tetap menjalani latihan rutin dalam kelompok-kelompok kecil demi mempersiapkan diri menghadapi laga lanjutan Bundesliga, yang kabarnya akan dimulai pada pertengahan Mei, tepatnya antara 16 hingga 23 Mei 2020.

Sementara itu, pihak FC Koln juga terus memantau kondisi kesehatan pemain lainnya selama 24 jam sehari, mereka juga akan dites swab setiap tiga hari sekali. Sampai saat ini masih belum ada pemain atau anggota FC Koln lainnya yang menunjukkan tanda-tanda tertular virus asal Wuhan, China tersebut.

Saat ini FC Koln di bawah pimpinan Markus Gidol masih berada di posisi ke-10 klasemen sementara Bundesliga, dengan koleksi 32 poin hasil dari 10 kemenangan dan 2 kali imbang.

Artikel Tag: FC Koln, Bundesliga, Virus Corona

216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini